Sukses

Curhat Kiky Saputri Diserang Warganet Usai Roasting Anies Baswedan: Kalian Dapat Apa Ribut-ribut Begini?

Beberapa jam setelah program televisi yang menampilkannya me-roasting Anies Baswedan viral, Kiky Saputri diserang warganet.

Liputan6.com, Jakarta “Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang Gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” celoteh Kiky Saputri dalam sebuah video promosi acara lawakan di salah satu stasiun televisi swasta.

Bintang film Imperfect menyampaikan itu saat sepanggung dengan Anies Baswedan, yang menjadi bintang tamu. Mendengar celotehan sang komika, Anies yang memakai seragam petugas damkar ikut ngakak.

Aksi me-roasting Gubernur DKI Jakarta ini rupanya berbuntut panjang. Kiky Saputri dapat pujian termasuk dari Anies Baswedan, namun tak sedikit warganet yang mengecam materi roasting-nya.  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu Roasting...

Gelombang kecaman yang menggunung membuat Kiky Saputri syok. Ia kemudian curhat lewat akun Twitter maupun Instagram terverifikasinya, Rabu (10/11/2021).

Waktu roasting pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer. Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret,” komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 berkeluh-kesah.

3 dari 5 halaman

Waktu Nyanyi...

Waktu nyanyi ‘Welcome to Indonesia’ aku dikatain kadrun. Waktu roasting pak Anies, aku dikatain cebong. Jadi sebenarnya, siapakah aku?” Kiky Saputri balik bertanya ke warganet.

Status teks ini disukai lebih dari 22 ribu orang dan direspons tiga ribuan orang. Seorang warganet bahkan mempertanyakan lingkar pertemanan Kiky Saputri lalu “menerjemahkan” aliran politiknya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Kiky itukan bukannya pendukung w** go** ya? Kan dia juga gabung ama rombongan yang sering cek ombak dengan jargon ‘tengelamkan.’ Jadi sepertinya disengaja, supaya wan goet jadi perbincanagan,” seorang warganet menduga.

Yang ini makin membuat Kiky Saputri tak habis pikir. Ia balik bertanya, apa sebenarnya yang didapat warganet dengan memetakan orang lain berdasarkan pertemanan dan aliran politik?

5 dari 5 halaman

Hadeeeh...

Hadeeeh -__- Jaman sekarang kalo temenan sama siapa yang diliat langsung aliran politiknya Kalian tuh dapet apasih ribut-ribut begini, sementara beliau-beliau disana asik ketawa ketiwi bareng. Chill bro,” ia merespons.

Anies Baswedan sendiri tak keberatan dengan materi roasting Kiky Saputri. Di akun Twitter terverifikasinya, ia mengisyaratkan tak keberatan kolaborasi dengan Kiky lagi. “Puas! Sering-sering juga boleh,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.