Sukses

Chrissy Teigen Jelaskan Arti Tato di Tangan Kanannya

Chrissy Teigen jelaskan arti sederhana dari tato terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen mengingatkan kita semua bahwa body art atau seni tubuh tidak harus selalu memiliki arti di baliknya.

Penulis buku masak Cravings itu memamerkan satu set tato baru di jari tangan kanannya.

Chrissy Teigen membagikan foto tato barunya dalam Instagram pribadinya dengan caption, "Tolong jangan bilang ini (tato) merupakan kode morse, saya hanya menyukai titik-titik," guraunya sambil menandai seniman tato yang diketahui berbasis di LA Daniel Winter.

Pengikut Instagram Chrissy juga menyukai desain yang halus namun trendi itu, mengingatkan pada tinta tangan selebriti lainnya, seperti Hailey Baldwin, Ariana Grande, dan Miley Cyrus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato Titik

"Sama! Aku juga punya tato bergambar hait kecil di jari manis kiri atasku.. dekat kuku. Sangat lucu! Love hand tatts!" tulis salah satu pengikutnya.

Chrissy juga membagikan foto tersebut di Twitternya disertai dengan caption selera humornya yang sedang mencela dirinya sendiri."Kode morse dengan arti aku lelah," candanya.

Pada bulan Januari lalu, Chrissy juga membagikan sebuah foto tato yang ia dedikasikan untuk mendiang putranya, Jack, yang meninggal pada bulan September setelah komplikasi selama masa kehamilannya.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Pertimbangan untuk WFO Saat Kasus Covid-19 Melandai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.