Sukses

Bintang Ant-Man Paul Rudd Dipilih Jadi Pria Terseksi 2021 Versi People

Paul Rudd merasa yakin banyak orang bakal heran dengan gelar pria terseksi yang diberikan kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sesuai dengan tradisi tahunan, People akhirnya mengumumkan sosok selebritas pria terseksi yang ada saat ini. Untuk tahun 2021, gelar Sexiest Man Alive ini diserahkan kepada Paul Rudd.

Dilansir dari People, Rabu (10/11/2021), aktor berusia 52 tahun yang terlihat awet muda ini yakin bakal banyak orang yang heran dengan gelarnya ini.

"Aku sadar, cukup sadar untuk tahu bahwa saat orang mendengar aku dipilih untuk hal ini, mereka bakal bilang, 'Apa?'" kata bintang superhero Marvel, Ant-Man.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan untuk Sok Merendah

Ia menegaskan bahwa kata-katanya itu tak bertujuan untuk sok merendah.

"Ada banyak orang yang seharusnya mendapat [gelar ini] sebelum aku," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Istri

Sang aktor juga menceritakan reaksi istrinya, Julie, yang telah ia nikahi selama 18 tahun, saat mendengar kabar ini.

"Dia kaget banget. Tapi reaksinya manis sekali. Setelah kaget dan tertawa geli dia bilang, 'Oh, mereka benar'," tuturnya, menirukan ucapan sang istri.

4 dari 5 halaman

Klub Pria Seksi

Dengan ini, ia resmi masuk ke "klub para pria terseksi" yang sudah dipilih People pada tahun-tahun sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah David Beckham, Brad Pitt, Keanu Reeves, Richard Gere, George Clooney, Johnny Depp, dan masih banyak lagi.

Tahun lalu, gelar ini diberikan kepada bintang Black Panther, Michael B Jordan.

5 dari 5 halaman

Makan Malam Seksi

Menyikapi gelar barunya ini, sang bintang Marvel menanganggapinya dengan candaan.

"Aku sekarang berharap akhirnya bisa diundang ke acara makan malam seksi bersama Clooney dan Pitt dan B Jordan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.