Sukses

Gelar Acara Siraman sebelum Menikah, Ria Ricis: Ini Semua untuk Papa

Ria Ricis persembahkan acara siraman untuk almarhum ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari Ria Ricis akan menjadi istri Teuku Ryan. Jelang menikah, sang YouTuber telah menggelar acara siraman pada Selasa (9/11/2021).

Diungkap Ria Ricis, acara siraman ini merupakan hadiah untuk almarhum ayah tercintanya, Suliyanto. Ini dia sampaikan lewat Instagram peribadinya.

"Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia," tulis pemilik nama asli Ria Yunita, Rabu (10/11/2021). Bersama keterangan itu, dia mengunggah foto sedang tersenyum bahagia saat momen siraman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Ayah

Menjalani berbagai prosesi menuju pernikahan tanpa kehadiran ayah tentu merupakan hal yang berat. Kendati demikian, adik Oki Setiana Dewi tidak ingin memperlihatkan kesedihannya.

"Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa. Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Senyuman Penutup Luka

Senyuman bagaikan amunisi Ria Ricis untuk menutupi rasa kehilangan sosok ayah tercinta. Dia yakin, ayahnya akan bahagia bila anaknya juga bahagia.

"Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Siraman

Rupanya, Ria Ricis memiliki alasan khusus menggelar acara siraman sebelum menikah pada 12 November mendatang. 

"Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri," sambung Ria Ricis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.