Sukses

Sahabat Buka Suara soal Uang Duka dan Fuji Adik Bibi Andriansyah

Meski tak menyebut secara jelas, diduga Adam Deni menyindir Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sampai saat ini masih ramai diberitakan. Seorang pegiat sosial media, Adam Deni, beberapa waktu lalu mengunggah sesuatu terkait uang duka untuk keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Adam Deni mengajak masyarakat untuk mengawal uang duka yang diberikan oleh beberapa pengusaha di Bali dan Jawa Timur kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Meski tak menyebut secara jelas, diduga Adam Deni menyindir Fuji, adik Bibi Andriansyah. Ia berharap agar uang duka yang diterima itu bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kawal Uang Duka

"Spill tipis dulu buat si Bocil yg nerima uang duka dari pengusaha2 di Jawa Timur & Bali. Si bocil yg nerima uang duka ini suka mabok2an di club loh sama circlenya. Kalo ada yg liat si bocil lg di club info gw ya, biar gw spill tebel sekalian!" tulis Adam Deni pada Selasa (9/11/2021).

3 dari 5 halaman

Sakit Hati

Menyusul unggahan tersebut, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yaitu Marissya Icha, menerima banyak pertanyaan dari warganet mengenai kebenaran isu tersebut. Marissya Icha sakit hati saat mengetahui ada isu miring tersebut.

"Tp bnr ga sih ka, kalo fuji itu dugem pdhl lg berduka? Si akun sampe bilang punya bukti nyata loh ka," tanya seorang warganet yang kemudian diunggah melalui Instagram Story Marissya Icha.

"Inaliliahiwainalilahirajiun, gini nih reflek buka DM pasti deh ada aja yg bkin sakit hati, sakit kepala, emosi, dll. Kalian harus tau, jdi Fuji itu capek bgt loh!" balas Marissya Icha.

4 dari 5 halaman

Bersaksi

Lebih lanjut, ia mengaku menyaksikannya sendiri bahwa selama ini Fuji memang selalu bersama Gala. Bersamaan dengan itu juga Fuji masih harus mengurus banyak keperluan terkait Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Aku bersaksi depan muka aku aja gala gak mau lepas atau jauh dari fuji, selain kedua orang tua nya gala paling deket sm uty dan ai (fuji & fadly) sama kakek nenek aja gala ga mau, mgkn masih agak trauma, fuji tuh capek bgt loh! Jarang bgt istirahat, harus ngususin gala bolak balik RS, hrus urus ini itu, banyak banget," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Mengimbau

Oleh karenanya, ia mengimbau kepada siapapun untuk tidak membuat isu-isu miring terkait Fuji dan keluarga Bibi Andriansyah serta Vanessa Angel.

"Tolong lah kasian bgt jdi fuji dia udh kehilangan 2 orang yg berarti bgt dalam hidup dia. Tolong please orang orang yang bkin berita aneh aneh itu bner bner gila dan jahat bgt, mau master kek mau apa kek sekali lg dia bukan TUHAN percaya sama manusia itu dosa :)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.