Sukses

6 Fakta Rosiana Dewi Pamit dari Sinetron Suci dalam Cinta, Sebut Almira Masih Ada

Rosiana Dewi mundur dari sinetron Suci dalam Cinta tayangan SCTV lantaran tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rosiana Dewi pamit dari sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV. Penyebabnya, istri Handika Pratama ini hamil anak pertama. Pada 5 Oktober 2021, Rosiana mengunggah foto USG kandungannya yang berusia 9 minggu.

Sinetron Suci dalam Cinta menawarkan konflik yang cepat dan penuh ketegangan. Tak jarang karakter Almira yang diperankan Rosiana menjalani adegan menantang terutama bagi wanita hamil seperti lari-lari, membawa motor atau hujan-hujanan.

Sejak akhir pekan lalu, muncul karakter baru bernama Suci. Diperankan Shandy Aulia, Suci jadi karakter utama baru di sinetron besutan Screenplay Productions ini.

Dilihat dari promo tayangan malam ini, ada adegan Almira jatuh dari jurang. Diduga malam ini menjadi pemunculan terakhir Rosiana lantaran tak terlihat lagi aktivitas syuting di Instagram Stories-nya. Berikut 6 fakta Rosiana Dewi mundur dari sinetron Suci dalam Cinta dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Mungkin

Kabar hengkangnya Rosiana Dewi dipastikan oleh sutradara Suci dalam Cinta, Paulus Pui. Kehamilan Rosiana menjadi alasan mengapa ia harus mundur. “Rosiana Dewi sbg Almira sedang hamil jadi TDK memungkinkan dia utk shooting lagi,” tulisnya lewat Instagram @paulus_pui.

3 dari 7 halaman

Terbaik

Rabu (10/11/2021), Rosiana mengunggah video berisi rangkaian foto dirinya ketika bersama pemain sinetron Suci dalam Cinta. Ia menyebut semua pemain dan kru adalah yang terbaik. “Suci dalam Cinta, all cast.. & crew Kalian the besstt! Love u all,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Masih Ada

Sejumlah penonton setia Suci dalam Cinta mengaku berat melepas kepergian karakter Almira. Namun Rosiana tetap meminta pengikutnya menonton sinetron yang memakai lagu tema Agnez Mo berjudul “Rindu” itu.

Terimakasih banyak semua penonton setia SDC untuk support nya dari awal tayangan SDC, Almira masih ada koo di hati mas keenan dan seluruh penonton setia , Almira ttp menghantui kalian hehe. Tetep nonton SDC yaa krna setiap episode nya semakin seru!” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Penerus

Karakter Suci yang menjadi tokoh utama baru Suci dalam Cinta diperankan Shandy Aulia. Suci diceritakan saudara Almira.

Rosiana pernah mengunggah fotonya ketika di lokasi syuting bersama Shandy. Suci dalam Cinta menjadi ajang comeback Shandy yang sempat 10 tahun vakum main sinetron.

6 dari 7 halaman

Sahabat

Rosiana mengunggah foto bersama para pemain Suci dalam Cinta. Meski Rosiana hanya terlibat sekitar sebulan, ia akrab dengan para pemain.

Terlihat Rosiana bersama Nasya Marcella, Ben Joshua, Eza Gionino dan Husnie Ramdan dalam potret tersebut. “Persahabatan Bagai Kepompong,” tulis wanita yang pernah bermain FTV Suara Hati Istri ini.

7 dari 7 halaman

Chemistry

Pertama dipasangkan dalam sinetron harian, chemistry Rosiana dan Eza sukses membius pemirsa. Sejumlah warganet masih berharap karakter Almira dan Keenan bisa bersama.

Almira jangan diganti. Chemistry Keenan sama Almira sudah cocok klop,” tulis seorang warganet. Meski baru tiga pekan tayang, terbukti Rosiana dan Eza sukses memerankan pasangan kekasih.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.