Sukses

Jang Ki Yong Sempat Gugup Berhadapan dengan Song Hye Kyo Kala Syuting Now We Are Breaking Up

Jang Ki Yong mengaku susah percaya mendapat kesempatan bermain bersama Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Now We Are Breaking Up sebentar lagi tayang, tepatnya pada Jumat 12 November 2021. Jelang pemutarannya, konferensi pers drama Korea ini akhirnya ditayangkan oleh SBS.

Sekadar informasi, konferensi pers ini telah direkam jauh-jauh hari sebelum Jang Ki Yong berangkat wajib militer.

Dalam kesempatan tersebut, para pemain mengungkap berbagai hal di balik layar drakor ini. Salah satunya, kesan Jang Ki Yong bisa menjadi lawan main aktris kondang Korea, Song Hye Kyo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

Rupanya kesempatan bisa berakting bersama Song Hye Kyo, sulit ia percaya.

"Aku sangat bersyukur atas Song Hye Kyo. Bahkan sekarang, aku masih tak percaya Song Hye Kyo ada di sebelahku. Lebih menyenangkan lagi saat kami bekerja bersama di depan kamera," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Kian Akrab

"Aku gugup saat kami pertama syuting, tapi dia sangat perhatian di lokasi," tutur aktor My Roommate Is A Gumiho ini. Hubungan keduanya mencair, bahkan Jang Ki Yong merasa hubungannya dengan Song Hye Kyo kian akrab. 

4 dari 5 halaman

Seperti Kakak

"Waktu aku bercanda, dia seperti seorang kakak perempuan lebih tua yang dekat, tapi saat mulai syuting, ia pemain hebat yang berubah menjadi Ha Young Eun," tuturnya, menyebut nama karakter yang dimainkan Song Hye Kyo.

5 dari 5 halaman

Desainer dan Fotografer

Dalam drama Korea ini Jang Ki Young berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer paruh waktu nan cerdas. Sementara Song Hye Kyo melakoni karakter Ha Young Eun, desainer tata busana yang merupakan sosok realis.

Pertemuan dengan Yoon Jae Guk, membuat pemikiran Ha Young Eun tentang cinta akhirnya berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.