Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Pertama Putri Zaskia Gotik, Dihadiri Ayu Ting Ting hingga Iis Dahlia

Putri Zaskia Gotik merayakan ulang tahun yang pertama, dihadiri sejumlah artis. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Arsila Bungalia Sirkiani, putri pasangan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik berulang tahun yang pertama pada 7 November 2021. Sebuah pesta ulang tahun digelar untuk merayakan bertambahnya usia bocah yang dipanggil Sila tersebut.

Ultah Sila dirayakan dengan konsep mermaid. Warna pastel mendominasi dekorasi lokasi pesta yang outdoor atau berada di ruang terbuka.

Sejumlah sahabat pelantun “Satu Jam” dari industri hiburan hadir dalam acara tersebut, di antaranya Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Berikut 6 potret pesta ultah Sila putri Zaskia Gotik dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bahagia

Potret keluarga bahagia terpancar dai foto ini. Selain Sirajuddin, Zaskia dan Sila, tampak pula Aqila Ramadhani. Aqila adalah putri Sirajuddin dari pernikahannya dengan artis Imel Putri Cahyati.

3 dari 7 halaman

Bella

Artis yang kini aktif jadi pengusaha kosmetik, Bella Shofie menjadi salah satu tamu yang hadir. Bella hadir bersama sang putra, Danillo Princerigan dan putri sambungnya.

4 dari 7 halaman

Ayu

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik telah terjalin lebih dari delapan tahun. Selain sama-sama penyanyi dangdut, Ayu dan Gotik dulu sering terlibat di program TV yang sama. Tak heran jika keduanya terlihat akrab bak saudara.

5 dari 7 halaman

Vega

Presenter Vega Darwanti juga hadir bersama keluarga. Dalam foto yang sama, terlihat pula Tya Ariestya dan keluarga.

 

6 dari 7 halaman

Sarwendah

Istri Ruben Onsu, Sarwendah hadir dalam acara ulang tahun Sila yang pertama. Mantan personel Cherrybelle itu tampak cantik dengan rambut curly.

7 dari 7 halaman

Geng

Bintang film Arwah Tumbal Nyai berpose bersama sahabatnya. Terlihat ada Ayu, Vega, Iis Dahlia, Drg Devya hingga komedian Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.