Sukses

Manis Banget, Lisa Blackpink Reuni dengan Niki Zefanya di Amerika Serikat

Ini bukan momen manis pertama yang dibagikan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink.

Liputan6.com, California - Lisa Blackpink muncul dalam salah satu unggahan terbaru di Instagram sahabatnya, Niki Zefanya alias NIKI. Sang pelantun "Lalisa" menyempatkan diri untuk menemui penyanyi asal Indonesia ini. Seperti diketahui, Niki tampil di festival musik Head In The Clouds 2021 yang berlangsung pekan lalu di Rose Bowl, California, Amerika Serikat.

Niki mengunggah dua foto bersama Lisa. Semua memperlihatkan kehangatan hubungan dua artis asal Asia Tenggara ini. Bahkan dalam satu foto keduanya berpelukan sambil tersenyum semringah.

Dalam foto ini sang bintang K-Pop bernama asli Lalisa Manoban tampil dengan rambut bob bersemu pink dan atasan crop yang dipadu dengan celana denim. Sementara Niki tampil kasual tapi stylish dengan t-shirt dan rok, dipadu aksesori anting berukuran besar dan kacamata gelap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Sahabat Manis...

"A very sweet friend stopped by too… (Seorang sahabat yang manis juga mampir)," tulis sang rekan Rich Brian di label 88rising pada kolom caption.

3 dari 5 halaman

Teman Lama

Ini bukan momen manis pertama antara Niki dan Lisa. Pada 2019, Niki menyempatkan diri menonton konser Blackpink di Amerika Serikat. Di balik layar, keduanya sempat berpose bersama.

Pada tahun yang sama, keduanya juga membagikan foto saat mengunjungi Planetarium Griffith, Los Angeles.

4 dari 5 halaman

Ada Jennie

Selain Lisa, ada anggota Blackpink lain yang terlihat menghadiri Head in The Cloud 2021. Diwartakan Koreaboo, Jennie Blackpink tertangkap kamera saat berada di lokasi.

Ia terlihat bersama rekannya, aktris Thailand Kitty Chicha Amatayakul, yang dikenal sebagai pemeran Nanno di serial Netflix Girl from Nowhere.

5 dari 5 halaman

Selebrasi Musikus Asia

Festival musik Head in The Clouds sendiri telah sukses digelar pada akhir pekan lalu. Festival ini menampilkan sejumlah musikus kondang Asia, mulai dari Jae DAY6 atau eaJ, Joji, CL, DPR LIVE dan DPR IAN, Saweetie, serta masih banyak lagi. 

Beberapa artis asal Indonesia selain Niki juga manggung di festival ini, mulai dari Rich Brian, Stephanie Poetri, dan Warren Hue.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.