Sukses

Caesar Hito Perlihatkan Detik-Detik Momen Persalinan Felicya Angelista

Lihat momen persalinan Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Caesar Hito, Felicya Angelista telah melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (9/11/2021). Malaikat kecil itu diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Melalui akun Instagram-nya, Caesar Hito membagikan momen detik-detik persalinan sang istri. Video berdurasi 1 menit 32 detik itu dibuka dengan momen Felicya di kamar perawatan menanti persalinan.

Wajah bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut begitu tenang dan penuh senyuman mengingat ada sang suami yang senantiasa menjaganya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persalinan

Waktu persalinan pun tiba, Caesar Hito mengantar sang istri menuju ruang operasi dengan kursi roda. Sebelum masuk, Hito mengecup kening sang istri.

Aktor berusia 28 tahun itu setia menemani Felicya selama proses bedah caesar berlangsung. Dia membantu menenangkan sang istri hingga tangisan bayi terdengar. Suasana yang semula tegang berubah menjadi sukacita.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur

"Bersyukur, bersyukur dan bersyukur.. it's all just because of YOUR grace LORD!! Dear our beautiful angel, Bible.. video ini jadi salah 1 video yang bener bener precious untuk papoy mamoy mu nak," tulis Caesar Hito sebagai keterangan videonya.

"Nanti kamu besar kamu bisa liat betapa besar cinta kasih mamoy mu @felicyangelista_ demi melahirkan kamu nak.. hidup jadi berkat yaa nak, jadi terang dan jadi kebahagiaan untuk banyak orang.. we love you our beloved daughter," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut bahagia atas kelahiran buah cinta Felicya Angelista dan Cesar Hito yang pertama.

"Mweeekk bgt liat nyaa sekali lagi congrast babang hito mamaoy fely, semoga baby b bisa menjadi berkat untuk banyak orng aaminn," kata salah satu warganet.

"Tuhan Yesus baik....selamat menikmati karunia terindah ini,Tuhan pulihkan ibu dan bayinya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.