Sukses

Almarhum Ayah Kerap Hadir di Mimpi Ria Ricis dengan Wajah Cerah

Ria Ricis sering bertemu ayah dalam mimpi jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat. Seperti diberitakan, dua sejoli ini bakal menikah pada Jumat, 12 November 2021.

Jelang menikah, Ria Ricis rupanya sering "bertemu" almarhum ayahnya, Suliyanto, melalui mimpi. Keluarga menganggap ini sebagai pertanda yang baik.

"Oh iya emang Ricis sering didatangin dalam mimpi, jadi mungkin membuat Ricis lebih yakin lah sama Rian jodohnya. Rindu sama papanya juga," kata Shindy, kakak kedua Ria Ricis di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceria

Sosok almarhum Suliyanto kerap singgah di mimpi anak bungsunya dengan wajah yang bahagia dan mengenakan pakaian berwarna cerah.

"Intinya sih almarhum papa suka pakai baju warna kuning, ceria, terus wajahnya juga cerah. Tidak berbicara dalam mimpi tapi selalu ada buat Ricis. Dan mungkin happy lah buat Ricis," tutur Shindy.

3 dari 4 halaman

Siraman

Sementara itu, Selasa (9/11/2021) Teuku Ryan dan Ria Ricis telah melangsungkan acara siraman. Acara berjalan sakral dan khidmat dengan tamu undangan terbatas.

"Tadi pakai adat Jawa. Nggak banyak, paling 30-40 orang," ungkap paman Ria Ricis yang bernama Faisal.

4 dari 4 halaman

Hari Jumat

Sementara itu, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi juga menuturkan alasan mengapa pernikahan adiknya dilangsungkan hari Jumat.

"Kayak papah itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat," kata Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.