Sukses

Georgina Andrea Punya Firasat Sebelum Hanna Kirana Meninggal Dunia

Sebelum Hanna Kirana meninggal dunia, Georgina Andrea punya firasat akan ditinggal sahabat untuk selama-lamanya

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Hanna Kirana untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan juga sahabat, salah satunya Georgina Andrea.

Sama-sama bermain dalam Mega Series Suara Hati Istri: Kayla di Indosiar, Georgina Andrea menilai mendiang Hanna Kirana adalah sosok wanita periang dan menghibur. Meskipun dirinya sering bertengkar saat beradu akting.

"Dia (Hanna Kirana) orangnya periang, baik, mungkin di peran kita berantenm tapi di belakang kita enggak," kata Georgina Andrea, saat berbincang di acara Semangat Senin Indosiar, live streaming di Vidio, Senin (8/11/2021) sore.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Firasat

Dijelasakan bintang FTV ini, sebelum Hanna Kirana berpulang ia sempat punya firasat. Biasanya Hanna Kirana sering mengomentari setiap unggahannya di Instagram, namun dua pekan belakangan hal itu tidak dilakukan.

"Ngebatin dua minggu sebelum itu di enggak komen aku, aku nyesel enggak nyariin, biasanya dia komenin rambut atau apalah," kata Georgina yang beradu akting dengan Hanna Kirana dalam mega series Suara Hati Istri: Kayla.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Georgina Andrea tidak pernah menyangka Hanna Kirana berpulang begitu cepat. Apalagi usianya masih sangat muda yakni 18 tahun.

"Enggak nyangka aja, selama ini dia enggak pernah ngeluh dan selalu ceria," kata Georgina.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada 2 November 2021. Sebelum meninggal dunia, Hanna sempat mengeluh sakit di bagian dada dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Hanna Kirana dimakamkan keesokan harinya di TPU yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, 3 November 2021.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.