Sukses

7 Potret Rumah Satpam Baim Wong yang Baru Direnovasi, Kini Lebih Nyaman Ditempati

Baim Wong beberapa kali membantu para pegawainya termasuk seorang satpam yang bertugas menjaga kantornya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong hingga hari ini tetap dicap sebagai artis berhati dermawan. Selain kepada para penggemar dan masyarakat yang ditemuinya, ayah dua anak ini juga kerap membantu para pegawainya.

Salah satunya, suami Paula Verhoeven ini juga beberapa kali membantu para pegawainya. Salah satunya adalah seorang satpam yang bertugas menjaga kantornya.

Rupanya, Baim Wong tergugah lantaran kondisi rumah petugas keamanan bernama Nurul itu tampak cukup memprihatinkan dan terbilang sudah kurang layak untuk ditinggali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Jauh dari Sebelumnya

Baim Wong pun membiayai langsung renovasi rumah Nurul. Setelah prosesnya berjalan selama dua bulan, renovasi rumah Nurul sudah selesai dan bisa ditengok situasinya.

Bila melihat salah satu video, sebelumnya, rumah Nurul hanya terbuat dari dinding bambu tanpa lantai. Atapnya pun sudah memprihatinkan. Setelah direnovasi, rumah Nurul terlihat sangat nyaman serta memiliki berbagai perabotan.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa tampilan baru rumah Nurul satpam kantor Baim Wong setelah direnovasi? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube Baim Paula, belum lama ini.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Tamu

Suasana ruang tamu benar-benar sudah terllihat lebih layak untuk disinggahi. Melihat hal ini, Nurul dan keluarganya langsung sujud syukur. Baim juga menambahkan perabotan mulai dari sofa, meja makan, TV LED serta sebuah kulkas.

5 dari 10 halaman

2. Kamar Nurul

Setelah renovasi, rumah ini memiliki tiga kamar. Ini adalah tampilan kamar Nurul yang sebelumnya kerap bocor saat hujan turun.

6 dari 10 halaman

3. Kamar Orangtua

Di sisi lain terdapat kamar orangtua Nurul yang memiliki kasur dengan ukuran lebih besar.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Mandi

Salah satu spot istimewa di rumah Nurul adalah tempat mandinya yang sebelumnya menimba dari sumur, kini sudah menjadi kamar mandi mewah.

8 dari 10 halaman

5. Dapur

Dapur rumah Nurul aslinya memiliki ukuran cukup luas. Setelah direnovasi, Baim Wong pun mempertahankan luasnya. Menariknya, dapur baru ini dibuat dengan konsep di luar ruangan.

9 dari 10 halaman

6. Alat Memasak

Tak sekadar merenovasi area dapur, Baim Wong juga memberikan kompor serta alat-alat memasak lain untuk ibunda Nurul.

10 dari 10 halaman

7. Bangku Santai

Di depan area dapur terdapat sebuah bangku panjang yang sangat cocok untuk tempat bersantai. Pada momen ini, ucapan terima kasih kembali disampaikan kepada Baim Wong oleh Nurul dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.