Sukses

Ariel Tatum Rayakan Ultah ke-25 dengan Cerita Masa Lalu yang Cowok Banget

Ariel Tatum mengaku bahwa sewaktu kecil, dirinya sangatlah tomboi.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 tepat pada 8 November 2021. Di hari yang penuh syukur itu, Ariel membeberkan satu cerita yang mungkin jarang diketahui oleh publik.

Hal itu terkait masa lalu aktris film Selesai itu. Ariel mengaku bahwa sewaktu kecil, dirinya sangatlah tomboi. Bahkan, banyak tingkahnya yang rasanya lebih tepat dilakukan oleh anak cowok.

Ungkapan pada hari ulang tahun itu disampaikan Ariel dalam sebuah keterangan foto di akun Instagram @arieltatum. Dalam fotonya, Ariel terlihat mengenakan kebaya sambil berpose di tengah sawah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Lahir

Sebelum menceritakan masa kecilnya, Ariel Tatum terlebih dahulu mengenang kelahiran dirinya. Ia pun membeberkan nama lahir dari orangtuanya.

"Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini," tulis Ariel Tatum, Senin (8/11/2021).

"Anak perempuan Jawa dari Ibu Tatum Mathilda dan Bapak Rico Murry, yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Hobi Manjat hingga Kepala Bocor

Barulah setelah itu Ariel Tatum membeberkan seperti apa masa lalunya yang sangat bandel seperti anak cowok.

"Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan. Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang ‘Aduhh, sakit.’ Permisi? Masa iya ga sakit?" kenang Ariel Tatum.

 

4 dari 5 halaman

Mulai Pudar

Ariel Tatum lantas mengakui bahwa kini jiwa tomboinya sudah mulau pudar, berganti dengan jiwa seorang wanita anggun yang hati-hati dalam melangkah.

"Tapi seiring jalannya waktu, jiwa petualang nya memudar sampe hilang entah kemana. Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan. Jadi di halaman baru ini, akan gw coba tulis sedemikian rupa lebih baik lagi dari sebelumnya," terang Ariel.

 

5 dari 5 halaman

Doa untuk Diri Sendiri

Menutup keterangan fotonya, Ariel Tatum mengucapkan doa untuk diri sendiri agar di masa depan bisa selalu lebih bersyukur dan bahagia dalam kondisi apapun.

"Semoga bisa lebih berani mengambil resiko dalam kehidupan. Berani melangkah lebih jauh dengan pijakan kaki yang lebih yakin," sambungnya.

"Semoga selalu bisa bersyukur, merasa tercukupi dan selamanya memilih untuk bahagia dalam hidup ini. Sekian doa untuk diri, semoga lebih banyak lagi yang mengamini," ia memungkasi.

Terlihat Yuni Shara dan Tika Panggabean mengucapkan selamat kepada Ariel Tatum melalui komentar unggahan tersebut.

"Dirgahayu wong ayuu❤️," tulis Yuni Shara

"Selamat ulang tahun bu ayu yg ayuuuuuu ❤️❤️," Tika Panggabean mengucapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.