Sukses

6 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito Resmi Menjadi Orangtua, Bahagia Dikaruniai Anak Perempuan

Anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya lahir pada Selasa (9/11/2021) di RSIA Bina Medika Bintaro.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menjadi orangtua. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Felicya Angelista diketahui selesai menjalani persalinan di RSIA Bina Medika Bintaro.

Persalinan yang dijalani Felicya Angelista berlangsung sekira pukul 08.27 WIB, Selasa (9/11/2021). Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Felicya Angelista mengumumkan dirinya menyambut kehadiran anak pertama yang telah lama dinanti-nanti.

Berikut, 6 fakta Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya, yang sekaligus mengubah peran baru bersama Caesar Hito sebagai orangtua seperti dirangkum Liputan6.com

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umumkan Persalinan

Felicya Angelista mengumumkan kebahagiaan menyambut lahirnya anak pertama bersama Caesar Hito melalui unggahan terbarunya di Instagram.  

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) Graziella Bible Emmanuela," tulis istri Caesar Hito itu.

 

3 dari 7 halaman

2. Inisiasi Menyusui Dini

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat sedang melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dengan buah hati. Caesar Hito juga ada di sana.

"Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," sambungnya. 

 

4 dari 7 halaman

3. Bikin TikTok

Uniknya, sebelum melahirkan Felicya Angelista sempat membuat konten TikTok. Dia dengan lincah joget di kamar rawat inap. Sang suami awalnya tampak bingung dengan tingkah istrinya, namun kemudian dia ikut berjoget mengikuti musik.

 

5 dari 7 halaman

4. Ungkap Arti Nama Anak

Graziella Bible Emmanuela, itulah nama yang diberikan oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito untuk buah cinta mereka. Melalui Instagramnya, Feli--sapaannya-- mengungkap arti namanya.

"Yang artinya Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata," tulis bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Memberi Kebahagiaan

Dia berharap sang buah hati dapat memberi kebahagiaan untuk orangtua juga orang-orang di sekelilingnya.

"Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," ujarnya.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Hidup Lebih Berarti

Felicya Angelista pun berterima kasih kepada sang malaikat kecil yang telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Kehadirannya begitu berarti.

"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.