Sukses

Inilah Arti Nama Anak Pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito

Graziella Bible Emmanuela, nama anak Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito telah lahir. Pesinetron berusia 27 tahun tersebut melahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro, Selasa (9/11/2021).

Graziella Bible Emmanuela, itulah nama yang diberikan oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito untuk buah cinta mereka. Melalui Instagramnya, Feli--sapaannya-- mengungkap arti namanya.

"Yang artinya Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata," tulis bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Dia berharap sang buah hati dapat memberi kebahagiaan untuk orangtua juga orang-orang di sekelilingnya.

"Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Berarti

Felicya Angelista pun berterima kasih kepada sang malaikat kecil yang telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Kehadirannya begitu berarti.

"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat mengalir dari para rekan selebritas.

"Aaakk gemess bgt selamat ntut dan hitoooo," kata Ryana Dea di kolom komentar.

"YEAAAYYY FINALLLYYY, congrats mamoy papoyyy," kata fabymarcelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.