Sukses

Selamat, Felicya Angelista Melahirkan Anak Perempuan

Anak pertama Felicya Angelista dan Cesar Hito telah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti selama sembilan bulan, anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya lahir pada Selasa (9/11/2021) di RSIA Bina Medika Bintaro. Dia melahirkan anak perempuan.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Felicya lewat akun Instagram pribadinya. Dia juga telah memberikan nama yang indah untuk buah hatinya.

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) Graziella Bible Emmanuela," tulis istri Caesar Hito.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IMD

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat sedang melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dengan buah hati. Caesar Hito juga ada di sana.

"Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Ikut Joget TikTok

Uniknya, sebelum melahirkan Felicya Angelista sempat membuat konten TikTok. Dia dengan lincah joget di kamar rawat inap.

Sang suami awalnya tampak bingung dengan tingkah istrinya, namun kemudian dia ikut berjoget mengikuti musik.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat mengalir dari para rekan selebritas. Mereka ikut berbahagia atas kelahiran anak Felicya Angelista.

"Aaakk gemess bgt selamat ntut dan hitoooo," kata Ryana Dea di kolom komentar.

"YEAAAYYY FINALLLYYY, congrats mamoy papoyyy," kata fabymarcelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.