Sukses

Bakal Dinikahi Teuku Ryan 12 November 2021, Ria Ricis Bermimpi Bertemu Mendiang Ayahnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat menuju hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat menuju hari bahagianya. Mereka akan menikah pada 12 November mendatang.

Menjelang hari pernikahan, ibunda Ria Ricis terlihat sedikit bersedih. Gara-garanya adalah teringat mendiang ayah Ria Ricis yang meninggal pada Juni 2021 lalu.

Ditambah lagi, ibunda Ria Ricis juga belum lama ini memimpikan mendiang suaminya. Hal itu diceritakannya kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam vlog di kanal YouTube Ricis Official pada Senin (8/11/2021).

"Ibu mimpi papa loh, mimpi papa waktu apa ya, seminggu yang lalu," kata ibunda Ria Ricis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Mendengar itu, Ria Ricis begitu antusias dan penasaran dengan mimpi sang ibunda. Ia langsung menanyakan beberapa pertanyaan.

"Mimpinya apa? Mimpi senang apa sedih? Papa senyum di mimpi itu melihat ibu? Ibu melihat wajahnya dengan jelas nggak? Dekat atau jauh?" tanya Ria Ricis tak berhenti.

"Mimpi senang, tapi cuma sebentar sekali," jawab sang ibunda.

 

3 dari 4 halaman

Mimpi Ria Ricis

Rupanya, Ria Ricis juga mengalami hal yang sama. Belum lama ini ia juga bertemu mendiang ayahandanya di dalam mimpi yang sangat singkat.

"Aku juga gitu, aku cuman bentar tok, terus bangun. Terus aku kesal kenapa harus bangun," cerita Ria Ricis.

"Iya sebentar sekali, kalau kita mimpi orang meninggal, orang meninggal itu enggak ngomong, hanya tersenyum," timpal ibunda Ria Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Nangis

Sayangnya, mimpi itu tidak berlangsung lama. Setelah terbangun, Ria Ricis langsung menangis dan memutuskan untuk mengunjungi makam mendiang ayahandanya.

"Ibu nangis nggak pas bangun? Aku juga baca doa, tapi aku nangis, kejer banget aku nangisnya. Langsung aku ke makam, jam setengah 7 pagi sama abang," cerita Ria Ricis lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.