Sukses

Inul Daratista Pernah Dilarang Gelar Konser Selama 2 Tahun di Taiwan, Berujung Diberi Tempat Spesial

Konser Inul Daratista di Taiwan yang semula diperkirakan hanya akan dihadiri oleh 500 pengunjung, membludak hingga puluhan ribu orang.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista menjadi salah satu pedangdut yang sangat sukses di Tanah Air. Tak hanya di Indonesia, kesuksesan Inul Daratista juga hingga ke mancanegara.

Begitu banyak konser yang telah ia gelar di luar negeri. Salah satu yang cukup berkesan adalah ketika ia menggelar konser di Taiwan.

Bagaimana tidak, konser yang semula diperkirakan hanya akan dihadiri oleh 500 pengunjung, membludak hingga puluhan ribu. Hal itu diceritakan oleh istri Adam Suseno itu di Instagram-nya pada Senin (8/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarang di Taiwan

Bahkan karena hal itu, Inul Daratista sempat dilarang untuk menggelar konser di Taiwan.

"Konser di TAIWAN❤️. Lokasi di Taman Daan Taiwan,dan yg hadir 20 rb😍 Sempat jd catatan pemerintah disana klo aku setelah konser ini tdk boleh datang lagi selama 2thn kedepan," tulis Inul Daratista.

"dikarenakan konser aku bukan konser biasa,perkiraan yg nonton cuma 500 org sj tapi diluar ekspektasi puluhan ribu, dan tamannya rusak berat…," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tempat Keramat

Beruntung di tahun ketiga, lararangan tersebut sudah dicabut dan Inul Daratista diizinkan untuk kembali menggelar konser. Bahkan, Inul Daratista diberikan tempat spesial untuk menggelar konser.

"dan masuk tahun ke3 aku konser lagi … dr pemerintahnya justru memberikan tempat keramat yg tdk smua artis internasional bisa konser disitu, yaitu CHIANG KAI SEKSatu2nya waktu itu artis Indonesia yg bs dpt tempat disitu cuma saya masyaa Allah… dan penontonnya 2x lipat dr konser di Taman Daan😍😍😍," beber Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Pandemi

Inul Daratista melanjutkan bahwa sejatinya ia akan kembali menggelar konser di Taiwan. Sayang, konser tersebut urung terlaksana karena pandemi Covid-19.

"Klo sj tdk ada pandemic maka konser akan berulang kembali di taiwan ,tapi sblm pandemic terpuaskan krn dr thn 2018-2019 kulewati konser di malaysia,singapore ,Korea," ungkapnya.

"Dilanjutkan pandemic konser virtual taiwan ❤️ barulah diem di Indonesia sampe kini krn pandemic gak wani dan emg ga bisa😬 nikmat Allah manalagi yg hrs kudustakan ?? Jawabnya GAK ADA 😇wis tau kabeh😘alhamdulillah❤️," tutup Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.