Sukses

Muncul Petisi Tuntut Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days and 1 Night, Produser Bereaksi

Produser utama 2 Days and 1 Night Lee Hwang Sun merespons petisi yang meminta Kim Seon Ho kembali masuk sebagai pengisi acara.

Liputan6.com, Seoul - Karier Kim Seon Ho yang melesat selama setahun terakhir mendadak morat-marit setelah muncul tuduhan bahwa ia memaksa mantan kekasih menggugurkan kandungan. Meski belakangan muncul artikel yang memberikan angin segar kepadanya, pria 35 tahun tersebut tetap saja kehilangan sejumlah proyeknya.

Salah satunya adalah variety show kondang 2 Days & 1 Night (2D1N) Season 4 yang ia bintangi. Tak lama setelah kontroversi dengan sang mantan kekasih meledak, Kim Seon Ho keluar dari posisinya sebagai pengisi acara tetap.

Dilansir dari Soompi, Selasa (9/11/2021), kini muncul petisi yang dibuat penggemar, meminta posisi bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini dikembalikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diwakili Produser Utama

Pada Senin (8/11/2021) kemarin, produser utama 2D1N Lee Hwang Sun merespons petisi ini sebagai perwakilan staf.

"Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada pemirsa yang berbagi pendapat yang berharga dengan kami," tuturnya di awal pernyataan.

3 dari 5 halaman

Keputusan Diambil Kedua Pihak

Ia kemudian mengilas balik bahwa keputusan Kim Seon Ho meninggalkan acara ini, diumumkan pada 20 Oktober lalu.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa negosiasi dilakukan kedua belah sebelum memberikan pengumuman," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Lagi Tampilkan Chemistry

Terakhir, ia menambahkan, "Staf produksi juga menyesal secara mendalam karena tak bisa lagi menunjukkan chemistry yang baik antara keenam member yang telah berbagi suka duka selama dua tahun terakhir. Namun, kami akan terus memberikan yang terbaik kepada pemirsa pada masa mendatang."

5 dari 5 halaman

Sudah Syuting Tanpa Kim Seon Ho

Seperti diketahui, sejak kontroversi ini mencuat adegan 2D1N sebisa mungkin tak lagi menampilkan Seon Ho.

Pada 7 November lalu, episode yang syutingnya tak lagi melibatkan Kim Seon Ho, akhirnya tayang untuk pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.