Sukses

Pengakuan Roger Danuarta Nangis di Gala Premiere Pintu Surga Terakhir: Tiba-tiba Mata Gue Buram…

Roger Danuarta buka suara soal menangis di gala premiere film terbarunya, Pintu Surga Terakhir. Ini katanya.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta menghadiri gala premier Pintu Surga Terakhir di Epicentrum XXI Jakarta, Minggu (7/11/2021). Menyaksikan film terbaru bersama sang istri, rupanya ia menangis.

Dalam Pintu Surga Terakhir, Roger Danuarta memerankan Yusuf, yang jatuh hati pada Irma (Cut Meyriska). Irma tinggal di rumah hanya bersama ayahnya, Ilham (Indro Warkop).

Kepada jurnalis, suami Cut Meyriska menjelaskan alasan menangis saat menonton film terbaru. Ini kali pertama Roger Danuarta menangisi film sendiri. Apa penyebabnya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seumur Hidup

“Seumur hidup gue, nonton film gue nangis. Tadi pas gue nonton, tiba-tiba ini film ngerayap, dan menangkap hati gue. Tiba-tiba mata gue buram saja, enggak terasa air mata sudah keluar,” katanya.

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tak henti mengucap syukur beradu akting dengan istri dan Indro Warkop, yang dianggapnya sebagai legenda hidup dalam sinema Indonesia.

3 dari 5 halaman

Yang Khas

“Yang khas dari seorang Cut Meyriska dia total banget dalam pekerjaan dan berakting. Dia juga sangat serius menjalani pekerjaan ini. Dia teman kerja yang baik, lawan main yang asyik,” ia menyanjung.

Mendengar pujian suami, Cut Meyriska tertawa. Ia lantas terkenang suatu hari ketika ada masalah rumah tangga namun dituntut tetap profesional di lokasi syuting Pintu Surga Terakhir.

 

4 dari 5 halaman

Kalau Lagi Ada Masalah

“Kayaknya lebih tepatnya, kita kalau lagi ada masalah di rumah, nyampai lokasi syuting lupa. Balik ke rumah, keingat lagi,” ujarnya dalam siaran langsung Instagram Moviepedia Liputan6.com, Senin (8/11/2021).

“Kalau aku pribadi, begitu tiba di lokasi syuting itu sudah bukan Cut Meyriska lagi. Kalau sudah di lokasi, (aku) menjadi karakter meski belum take,” Cut Meyriska mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Karya Fajar Bustomi

Pintu Surga Terakhir karya sineas Fajar Bustomi dirilis di bioskop mulai Kamis (11/11/2021) dengan strategi promosi unik, yakni tiket dijual seharga 10 ribu rupiah saja.

Cut Meyriska menyebut harga khusus ini sebagai bentuk terima kasih masyarakat Indonesia yang turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Harga spesial ini untuk 100 ribu penonton pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.