Sukses

Syuting Film Pintu Surga Terakhir, Cut Meyriska Sebut Almarhum Ayah Sebagai Cinta Pertama

Ayahanda Cut Meyriska meninggal dunia di Aceh, Agustus 2021. Sang aktris menyebut ayahnya sebagai cinta pertama di hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska beradu akting dengan Roger Danuarta sebenarnya bukan fenomena baru. Pasangan selebritas ini pernah tampil bareng di film Ajari Aku Islam dan Berhenti Di Kamu.

Meski begitu, ia menyebut penampilannya bareng Roger Danuarta di film Pintu Surga Terakhir terasa spesial. Baginya, film karya sineas Fajar Bustomi ini memiliki makna khusus.

Dalam Pintu Surga Terakhir, istri Roger Danuarta memerankan Irma yang tinggal bareng sang ayah (Indro Warkop). Suatu hari, Irma bertemu Yusuf (Roger) yang jatuh hati padanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setuju

Cerita ini membuat Cut Meyriska terkenang sang ayah, Ir. Suryadi, yang meninggal dunia di Aceh, Agustus 2021. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menyebut ayah cinta pertamanya.

“Kalau aku ditanya seperti itu (ayah adalah cinta pertama anak gadisnya) aku setuju, karena dari kecil aku sangat dekat dengan ayahku,” ujarnya dalam sesi Instagram Live Moviepedia Liputan6.com, Senin (8/11/2021) sore.

 

3 dari 5 halaman

Ketika Ayah Berangkat

“Ketika ayahku berangkat kerja aku simpan bajunya, bekas bajunya ketika keluar kota aku simpan dan dipeluk. Ketika dia pergi aku menangis,” Cut Meyriska berbagi cerita.

Aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Wajar jika Cut Meyriska sangat dekat dengan mengidolakan ayah tersayang.

 

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Ayah

“Terus, lebih sering minta digendong, ya dekat sekalilah. Kalau minta sesuatu pasti ke ayah, kalau ke Mama biasanya suka enggak boleh ini itu,” Cut Meyriska menyambung.

“Jadi kalau dibilang cinta pertamaku ayah, ya. Aku dekat sekali dengan ayahku,” pungkasnya. Ayahanda telah berpulang, namun kekaguman itu tak pernah beranjak dari hati Cut Meyriska. 

5 dari 5 halaman

Harga Tiket Rp 10 Ribu

Dalam kesempatan itu, Cut Meyriska mengabarkan Pintu Surga Terakhir tayang di bioskop mulai Kamis (11/11/2021). Film rilisan Falcon Pictures ini menerapkan strategi promosi khusus.

Yakni, tiket dijual dengan harga 10 ribu rupiah untuk 100 ribu penonton pertama. Cut Meyriska berharap, Pintu Surga Terakhir mengembalikan kepercayaan publik kepada film Indonesia dan bioskop sebagai tempat aman untuk mengapresiasi sinema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.