Sukses

Deo Riyanto, Sosok Di Balik Kesuksesan Pernikahan Mewah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis resmi dinikahi Teuku Ryan pada 12 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sukses membuat banyak orang berdecak kagum. Tak cuma sajian dekorasi yang memesona, iringan musik yang dilantunkan selama acara pernikahan digelar, juga menambah kesan mewah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan memercayakan penggarapan musik selama resepsi pernikahan berlangsung kepada Deo Riyanto. Selama tiga hari, Deo berkonsentrasi mencari konsep iringan musik yang bakal digunakan untuk memeriahkan resepsi pernikahan Ria Ricis.

"Saya kebetulan dipercaya Ria Ricis sebagai vendor musik dan sound system di acara resepsi pernikahannya dengan Teuku Ryan," kata Deo, yang juga merupakan pemilik Deo Entertainment, kepada pewarta di Jakarta, Minggu (15/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Tema

Deo mengatakan, mengatur ilustrasi musik yang dibagi ke dalam tiga tema di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Pertama, saat prosesi untuk orangtua dengan musik bertema nasional. Kedua, prosesi saat Teuku Ryan masuk ke ruangan acara resepsi pernikahan dengan konsep tema maskulin. Ketiga, saat Ria Ricis masuk ke acara resepsi dengan tema Princess," Deo menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

First Dance

Ia juga mengarahkan Deo Entertainment untuk membuat musik latar saat Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan first dance sebagai pasangan suami istri.

"Persiapan pembuatan musiknya sendiri tiga hari. Tergolong cepat tapi tetap kami membuatnya dengan nuansa spesial di hari pernikahan mereka," Deo menguraikan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menegangkan

Meracik musik tema di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata tak semulus yang dibayangkan. Sebab, kata Deo, ada kisah menegangkan di balik pembuatan konsep musik yang digunakan di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sekali seumur hidup.

"Hal yang paling menegangkan, dimana jam empat pagi tepat di hari H, tiba-tiba Ria Ricis menelepon saya meminta part musik yang dimasukkan ke dalam lagu. Kebetulan kita sedang mau nambahin ide baru, disitulah terjadi challenge antara saya dan Ria Ricis yang kemudian berhasil dan viral," dia mengisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.