Sukses

Ayu Dewi Emosi, Dibilang Tak Bisa Urus Rumah oleh Suami

Ayu Dewi mengaku tidak berpengalaman dalam mengurus rumah, bukan tidak bisa.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau termasuk pasangan selebritis yang aktif di media sosial. Melalui kanal Youtubenya, MrsAyuDewi, pasangan ini membuka sesi tanya jawab kepada pengikut mereka.

Hal ini berawal ketika Ayu Dewi dan Regi Datau membicarakan proses pembuatan rumah impian mereka yang proses pembangunannya cukup lama, sejak 2016 dan pada 2018 dihentikan sementara.

Setelah itu kembali berlanjut pada 2020 dan masih berlangsung hingga saat ini. Menurut Regi Datau, rumah mereka diperkirakan akan selesai pada awal 2022 mendatang.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berselisih

Rupanya dalam proses pembangunan rumah, pasangan ini kerap berselisih. Salah satunya saat Regi mengungkap Ayu tak terbiasa mengurus rumah.

"Kamu kan nggak pernah ngurus rumah," ungkap Regi.

"Enak aja," ujar Ayu menimpali.

"Maksudnya dalam hidup kamu tidak pernah menjadi orang yang bertanggung jawab utama mengurus rumah," kata Regi.

"Yang untuk bersih-bersih enggak, tapi kalau buat gambar bisa," kata Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Ibunda Ayu

Regi mengungkap selama ini yang menata rumah, lebih banyak mendiang ibunda Ayu Dewi. Hal ini membuat Ayu kurang berpengalaman dalam penataan dan desain rumah.

"Maksudku ngurus rumah secara umum, kalau dulu kan ibu (mendiang ibunda Ayu Dewi) yang lebih banyak ngurus, enggak pernah harus menata rumah karena kamu tinggal bawa badan," kata Regi.

Ayu pun tampak emosi menanggapi pernyataan sang suami. Menurut Ayu, ia juga memiliki selera yang bagus dalam penataan rumah.

"Bukannya aku enggak bisa, bagus lho selera aku," ungkap Ayu.

"Artinya, dari dulu kita enggak punya pengalaman. Biasanya ada beberapa hal-hal yang kita belum mengerti lah dampaknya apa. Contoh, desain udah jadi kamu mau ngubah ABC, belum tentu itu segampang itu di eksekusi di lapangan," kata Regi.

 

 

4 dari 4 halaman

Penegasan

Ayu pun kembali menegaskan bahwa dirinya bisa menata rumah. Hanya saja memang tak punya pengalaman.

"Tapi bukan berarti aku enggak bisa, aku emosi. Mentang-mentang aku enggak punya pengalaman," ungkap Ayu.

Untung saja perselisihan ini mereda. Pasangan ini kembali menanggapi pertanyaan warganet soal rumah baru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.