Sukses

Chelsea Islan dan 6 Artis Ini Pernah Sewa Bioskop Demi Rayakan Ultah Bareng Pasangan

Beberapa selebriti seperti Chelsea Islan pernah memberikan kejutan untuk kekasih atau sebaliknya dengan cara merayakan ulang tahun di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun pasangan bisa menjadi salah satu kesempatan bagi setiap insan untuk menumbuhkan suasana romantis agar semakin harmonis. Termasuk para selebriti seperti Chelsea Islan hingga Ussy Sulistiawaty.

Tak sebatas mengucapkan selamat dengan kalimat mesra atau berlibur maupun memberi kado, sejumlah artis berhasil membuat pasangan semakin cinta dengan cara menyewa gedung bioskop.

Selain itu, ada juga beberapa artis justru diperlakukan seperti itu di hari ulang tahun mereka oleh pasangan masing-masing. Misalnya saja Nycta Gina yang dibuat terharu oleh suaminya saat merayakan ulang tahun di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Semakin Bahagia

Para selebriti Tanah Air ini terlihat romantis saat merayakan ulang tahun mereka atau pasangannya. Beberapa di antara mereka bahkan memberi atau menerima kejutan yang menimbulkan perasaan bahagia sekaligus terharu.

 

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas siapa saja artis yang pernah merayakan ulang tahun bersama pasangan di bioskop yang mereka sewa? Berikut deretannya beserta potret suasana ulang tahun yang meriah.

4 dari 10 halaman

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan pernah menyewa bioskop demi merayakan ulang tahun sang kekasih, Rob Clinton. Ia pun mengumpulkan orang-orang terdekat mereka untuk memeriahkan perayaan ini, membuat Rob semakin bahagia dibuatnya.

5 dari 10 halaman

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga pernah merayakan ulang tahun di bioskop. Kala itu, Ussy memberikan kejutan di hari ulang tahun Andhika. Ia memutarkan video ucapan ulang tahun kepada sang suami yang kala itu sedang berulang tahun ke-33.

6 dari 10 halaman

3. Tya Ariestya

Tya Ariestya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 di bioskop ketika suaminya, Irfan Ratinggang, memberi kejutan dengan menyewa bioskop. Hal itu dilakukan agar rasa rindu sang istri menonton film di layar lebar bisa terobati.

7 dari 10 halaman

4. Nycta Gina

Di hari ulang tahun yang ke-37, Nycta Gina mendapat kejutan tak terlupakan dari Rizky Kinos yang menyewa satu studio bioskop sebagai tempat perayaan. Nycta Gina terlihat bahagia tak hanya karena mendapat hadiah, namun juga ketika sebuah video khusus ulang tahunnya diputar.

8 dari 10 halaman

5. Melaney Ricardo

Ulang tahun Melaney Ricardo yang ke-39 juga dirayakan dengan ide menyewa bioskop oleh suaminya, Tyson Lynch. Pada hari itu, Melaney terlihat senang sekaligus terharu.

9 dari 10 halaman

6. Taqy Malik dan Istri

Taqy Malik, seorang hafiz yang kini dicap sebagai selebriti, pernah mendapat kejutan dari istrinya, Sherel Thalib. Sang istri mengajak seluruh karyawannya untuk hadir di bioskop yang ia sewa untuk merayakan ulang tahun Taqy.

Di situ, Sherel memutar video ucapan ulang tahun kepada Taqy Malik yang kala itu sudah berusia 24 tahun. Taqy pun tak dapat menyimpan rasa bahagia sekaligus haru.

10 dari 10 halaman

7. Sarah Ahmad

Selebgram Sarah Ahmad membahagiakan kekasihnya, pemain sepak bola tim Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris. Kala itu sang atlet sedang berulang tahun yang ke-22. Sarah pun menyewa satu studio bioskop agar bisa merayakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.