Sukses

Kecelakaan Maut yang Menimpa Vanessa Angel Bikin Tantri Kotak dan Suami Urungkan Niat Pergi Pakai Mobil

Tantri Kotak mengubah rencananya saat melakukan perjalanan ke Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan maut di tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu. Diketahui pasangan ini keluar dari mobil yang ditumpanginya sehingga meninggal di tempat.

Mendengar kabar duka, hal itu membuat Tantri Kotak dan suami ikut merinding mendengar kisahnya.

Belajar dari pengalaman tersebut, Tantri Kotak dan Arda Naff memutuskan untuk mengubah rencana bepergian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Naik Kereta

Arda Naff menceritakannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (6/11/2021).

"Harusnya ke Jogja naik mobil bareng keluarga dan staycation, eh dadakan pindah haluan akhirnya naik kereta, semua rencana berubah," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Enak

Kehidupan Arda Naff dan Tantri Kotak sebagai musikus dianggap sebagian orang menyenangkan. Lantaran bisa tidur di hotel mewah, jalan-jalan gratis, malah dapat bayaran.

"Nyatanya sisi gelap yg belum terungkap, manggung bareng @naffmusik pernah pesawat mesin mati separuh, mobil kita terperosok jurang ditarik tambang ditengah hutan, perang santet diatas panggung (serius ini terjadi di Indonesia Raya), kerusuhan konser hingga kita dilarikan pihak keamanan, terpaksa naik kapal besar 12 jam karena ada badai ditengah laut, udah kayak indiana jones," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Maut Mengintai

Tak hanya itu, Arda dan Tantri tak jarang harus berpisah dengan keluarga.

"Kerjaan kita berdua yg keluar rumah, pisah anak, jumlah berpergian yg relatif sering, maut disamping kita. Kita yang hati-hati orang lain yang enggak," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Perlu Takut

Namun, pasangan ini menyakini bila Tuhan sudah menghendaki adanya pertolongan, jiwa mereka akan selamat.

"Tapi jika sudah waktunya ya sudah waktunya, jika belum ya selalu ada pertolongan. Kita tidak takut mati karena kita tahu semua ujungnya ya pasti mati yg kita takutkan bagaimana caranya mati," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Lakukan Ritual

Agar bisa tenang dalam menjalani pekerjaan, baik Tantri Kotak maupun Arda Naff selalu melakukan ritual.

"Ritual menenangkan hati kita adalah, berdoa dan pasrah, meskipun kita sudah berumah tangga, minimal whatsapp orang tua minta doa diberikan kesalamatan dan restu, doa orang tua itu sakti mandraguna," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.