Sukses

Rachel Vennya Diperiksa Polisi Selama 4 Jam Sebagai Tersangka Kasus Kabur dari Karantina

Rachel Vennya hadir bersama dengan sang manajer Maulida Khairunnisa, dan Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terhadap selebgram Rachel Vennya pada Senin (8/11/2021) akhirnya usai. Selebgram dua anak itu sudah meninggalkan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Selama 4 jam, Rachel Vennya diperiksa terkait statusnya sebagai tersangka kasus kabur dari karantina usai bepergian dari Amerika Serikat. Tak sendirian, Rachel Vennya hadir bersama dengan sang manajer Maulida Khairunnisa, dan Salim Nauderer, kekasihnya.

Usai pemeriksaan berlangsung, tak ada sepatah kata yang terlontar dari mulut Rachel Vennya. Ia memilih untuk mengabaikan sejumlah pertanyaan pewarta dengan berjalan cepat bersama Maulida dan juga Salim Nauderer.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghindar

Rachel Vennya berusaha untuk menghindar dari pewarta yang sudah menantinya sejak kedatangannya pada pukul 10.00 WIB. Ia dihujani pertanyaan seputar hasil pemeriksaan sebagai tersangka kasus kabur dari karantina. Tapi, tak sekalipun pertanyaan itu dijawab mantan istri Niko Al Hakim.

3 dari 5 halaman

Ditunggu Pewarta

Pagi tadi, Rachel Vennya hadir bersama dengan sang manajer Maulida Khairunnisa, dan Salim Nauderer. Setibanya di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya langsung dicecar oleh pertanyaan-pertanyaan dari para pewarta yang menantinya.

 

4 dari 5 halaman

Dirangkul Kekasih

Sepanjang jalan menuju ruangan pemeriksaan, Rachel Vennya dirangkul oleh Salim Nauderer. Sayangnya, Rachel Vennya masih belum berbicara banyak mengenai agenda pemeriksaan hari ini.

"Masuk dulu ya," kata Rachel Vennya.

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Begitupun saat ditanya mengenai kondisi dan persiapannya jelang menjalani pemeriksaan. Ia hanya memjawab meminta didoakan

"Doain ya kak," kata Rachel Vennya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.