Sukses

Agensi Konfirmasi Honey Lee sedang Pacaran dengan Non Seleb

Kisah asmara Honey Lee sedang jadi sorotan.

Liputan6.com, Seoul - Kehidupan asmara Honey Lee sedang jadi sorotan. Sport Seoul mengabarkan bintang serial One The Woman ini sedang menjalin hubungan dengan pria non selebritas.

Sumber dari media tersebut mengatakan bahwa hubungan Honey Lee dengan kekasihnya terjalin karena memiliki minat dan pola pikir yang sejalan.

"Honey Lee bertemu dengan pacar non-selebritasnya awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan," tutur perwakilan media dikutip dari Soompi, Senin (8/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Pihak Agensi

Terkait kabar ini, perwakilan agensi Honey Lee, Saram Entertainment, buka suara. Mereka membenarkan bahwa artisnya sedang menjalani hubungan asmara.

"Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang dikenalkannya oleh seorang kenalan awal tahun ini," kata pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Tak Mengungkap Identitas

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi pribadi seputar kekasih Honey Lee karena bukan dari kalangan selebritas.

"Kami meminta pengertian Anda untuk tidak mengungkap identitas secara berlebihan agar tidak menyebabkan kerugian," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Mohon Dukungan

Pihak agensi meminta penggemar mendukung hubungan Honey Lee dengan kekasihnya. "Tolong tunjukkan respons yang hangat supaya mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka di masa depan. Terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.