Sukses

Waktu Persalinan Makin Dekat, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Belum Tentukan Nama Anak Kedua

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga belum menentukan kapan akan menjadwalkan persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Nagita Slavina semakin mendekati waktu persalinannya. Diperkirakan, istri Raffi Ahmad itu akan melahirkan anak keduanya pada akhir November.

Jelang waktu persalinan, Raffi Ahmad kemudian memamerkan USG terbaru dari kandungan Nagita Slavina, melalui unggahan di Instagram.

Raffi Ahmad ingin melihat wajah calon adik Rafathar Malik Ahmad itu. Sayangnya, bayi di kandungan Nagita itu justru "bersembunyi".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembunyi

"Ini gak mau ngasih lihat dia, dok? Gimana sayang, pelit banget ya nggak mau ngasih lihat, " tanya Raffi Ahmad.

"Cuma kupingnya, coba kita lihat. Tuh kupingnya doang," jawab sang dokter.

 

3 dari 4 halaman

Belum Siapkan Nama

Raffi Ahmad kemudian menduga bahwa buah hatinya itu sembunyi lantaran marah karena belum juga diberi nama oleh Raffi Ahmad.

"Dia kayaknya marah gara-gara belum dikasih nama sama saya nih, dok. Sumpah demi Allah saya belum kasih nama buat dia," kata Raffi Ahmad.

"Cepat cari nama," saran sang dokter.

 

4 dari 4 halaman

Pilih Tanggal

Selain nama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sepertinya belum menentukan kapan akan menjadwalkan persalinan. Terbukti dari keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

"Ngumpeet dehh wajahnyaa ga keliatan ... cuman di kasih liat kupingnya doang 😎 Sehat” di dalam kandungan Mama Gigi ❤️ Pilih Tanggal berapa lahirnya ya di bulan november kisaran diminggu ke 3/4 ... tanggal berapa ya Terimakasihhh Dr @ivnsini @dokterpuspa @rsubundajakarta," tulis Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.