Sukses

Profil Fuji, Adik Ipar Vanessa Angel yang Setia Mendampingi Gala Sky di Rumah Sakit

Fuji adik ipar Vanessa Angel selalu siaga menemani Gala Sky selama di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis (04/11/2021). Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa dan Bibi, kini diurus keluarga almarhum.

Fuji, adik perempuan Bibi, terlihat total mendampingi bocah berusia 1 tahun 4 bulan ini di RS Bhayangkara Surabaya. Fuji dikenal dekat dengan Bibi dan Vanessa. Bahkan, unggahan terakhir Bibi dan Vanessa adalah saat merayakan ulang tahun Fuji.

Fuji juga memiliki banyak pengikut di media sosial. Berikut profil Fuji adik Bibi Andriansyah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (08/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Pemilik nama Fujianti Utami ini lahir pada 3 November 2002. Fuji merupakan putri dari H. Faisal dan Dewi Suharti.

3 dari 6 halaman

Bungsu

Fuji merupakan anak paling kecil dalam keluarganya. Ia memiliki tiga kakak laki-laki yaitu Bibi, Frans dan Fadly Faisal.

4 dari 6 halaman

Alumni

Fuji adalah alumni SMAN 32 Jakarta. Dalam unggahan 23 Juli 2021, terlihat video berisi kumpulan foto Fuji saat di bangku sekolah.

5 dari 6 halaman

Hukum

Fuji diduga tengah kuliah di fakultas hukum. Hal ini tersirat dari unggahan terakhir Bibi Andriansyah. “Happy birthday bestie @fuji_an semoga cepet lulus & jadi lawyer, notaris, jaksa, panitera & hakim,” tulis almarhum Bibi saat merayakan ultah Fuji ke-19.

6 dari 6 halaman

Pengikut

Meski bukan artis, Fuji memiliki banyak pengikut di media sosial. Hingga Senin (11/08/2021), akun Instagram pribadinya telah memiliki 1,5 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.