Sukses

6 Potret Nikita Willy Gelar Pengajian 4 Bulanan dengan Adat Lampung, Baby Bump Mulai Terlihat

Nikita Willy menggelar pengajian 4 bulanan dengan adat Lampung yang kental

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Willy menggelar pengajian empat bulanan pada Sabtu (06/11/2021) kemarin. Seperti diketahui, istri Indra Priawan ini tengah hamil anak pertama. Pasangan ini telah mengumumkan kehamilan pada awal Oktober lalu.

Prosesi pengajian empat bulanan kehamilan bintang sinetron Cinta Nikita digelar dengan menggunakan adat Lampung. Dalam acara yang berlangsung khidmat ini juga terdapat prosesi pemberian gelar.

Dalam acara tersebut, mulai terlihat baby bump pada bintang sinetron Cinta Buta itu. Berikut 6 potret pengajian empat bulanan Nikita Willy dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (08/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Acara pengajian telah disiapkan dengan sangat matang. Selain dekor yang megah, Nikita Willy bersama keluarga yang hadir kompak mengenakan busana serba putih.

3 dari 7 halaman

Tapis

Indra Priawan mengenakan busana serba putih yang dibalut sarung Tapis. Pengusaha muda ini tampak antusias mengikuti jalannya acara.

4 dari 7 halaman

Gelar

Selain pengajian, acara ini juga menghadirkan prosesi Musok atau pemberian adat Lampung. Diketahui dari Instagram Winona Willy, adik Nikita, Indra mendapat gelar Pangeran Bintang dan Nikita mendapat gelar Mahkota.

5 dari 7 halaman

Baby Bump

Bintang sinetron Dua Wanita Cantik mengunggah foto area perutnya. Di sini mulai terlihat baby bump.

6 dari 7 halaman

Pujian

Peraih tiga piala Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards ini mendapat pujian warganet lantaran dianggap melestarikan upacara adat. “Niki dan Indra pasangan yg menjunjung tinggi nilai nilai adat istiadat, setia dan semangat mempertahankan adat istiadat baik di acara pernikahan dan di acara syukuran 4 bulan Niki mengandung 😍 suasana penuh syarat dan makna,” tulis seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan agar kehamilan pertama Nikita Willy ini berjalan lancar. “Sehat2 ya kaka, lancar sampai persalinan nanti,” tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.