Sukses

Al Ghazali Makin Serius dengan Alyssa, Dul Jaelani Isyaratkan Kakaknya Menikah Lebih Dulu

Dul Jaelani membocorkan soal jenjang yang lebih serius yang akan dijalani Al Ghazali dan Alyssa Daguise dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin mengarah pada keseriusan. Dul Jaelani serta sang ibunda, Maia Estianty, bahkan sempat menyiratkan perihal rencana Al untuk menikah.

Dalam sebuah acara makan malam yang digelar dalam rangka ulang tahun pernikahan Maia dan Irwan Mussry, terlihat Al, El, dan Dul turut hadir. Di situlah hubungan Al dan Alyssa jadi topik pembicaraan.

Mengintip kanal YouTube Maia AlElDul TV, Al dan Alyssa yang ikut mendampinginya, tampak malu-malu saat membahas hal itu. Namun Maia Estianty dan Dul justru membocorkan soal jenjang yang lebih serius yang akan dijalani Al dan Alyssa dalam waktu dekat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Sebuah Acara

Maia awalnya menyorot Irwan Mussry yang sedang berbicara dengan Alyssa perihal rencana untuk menggelar sebuah acara yang masih belum dibeberkan sepenuhnya.

"Sekarang Daddy lagi nanyain Alysa gimana nanti. Daddy-nya lagi nanyain Alyssa 'Entar mau gimana acaranya.' Ciye," ceplos Maia yang berada di dekat Al.

 

3 dari 5 halaman

Mau Serius

Maia lantas mengarahkan kamera ke arah Alyssa yang terlihat malu-malu.

"Kenapa? Wah, ini mau serius," celetuk Maia.

"Lagi ngomongin graduation," timpal Alyssa spontan.

 

4 dari 5 halaman

Kelulusan

Jawaban Alyssa pun disambut Maia dengan sedikut serius. Ia akhirnya menyampaikan ucapan selamat kepada kekasih putra sulungnya.

"Eh sudah lulus ya?" Maia bertanya.

"Sudah," Alyssa menjawab.

"Congratulations!" Maia menimpali disusul oleh ucapan terima kasih dari Alyssa.

 

5 dari 5 halaman

Menunggu Tanggal

Setelah Maia akhirnya hanya mengucapkan selamat, giliran Dul yang menyinggung soal hubungan kakaknya. Dul pun mengisyaratkan bahwa Al akan menikah terlebih dahulu ketimbang dirinya.

"Ditunggu tanggalnya," celetuk Dul yang menimpali ucapan terima kasih Alyssa.

"Ditunggu tanggal apa, Dul?" Maia kembali menimbrung sambil bertanya.

"Diajak dinner," ceplos Dul dengan nada bercanda.

"Dinner doang, kan," sahut Alyssa dengan senyumannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.