Sukses

Ayah Ungkap Keinginan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Belum Terwujud

Apa keinginan Vanessa ANgel yang belum terwujud?

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu sebelum wafat, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat bertemu dengan sang ayah, Doddy Soedrajat. Mereka bertemu untuk merayakan ultah Doddy.

Diakui sang ayah, sebelum meninggal Vanessa Angel juga Bibi Andriansyah tak pernah berbicara soal wasiat.

"Enggak ada wasiat apa-apa, dua minggu yang lalu aja Vanessa merayakan ulang tahun daddy bersama," tutur Doddy Soedrajat dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan

Namun dia teringat keinginan Vanessa dan Bibi yang belum terwujud. Kepada Doddy, ayah dan ibunda Gala Sky Andriansyah mengungkap niat membeli rumah.

"Nggak ada wasiat apa-apa, cuma ada satu keinginan dia membeli sebuah rumah. Bibi juga sama," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Minta Doa

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meminta doa agar keinginan membeli rumah segera terwujud.

"Vanessa minta doa ke mamanya, ke saya, 'Ma doain ya, Vanessa mau beli rumah kalau ada rezeki' itu aja sih terakhir keinginan Vanessa dan Bibi yang belum terlaksana," ujar Doddy Soedrajat.

4 dari 4 halaman

Ziarah

Sementara itu, Doddy Soedrajat berziarah ke makam anak dan menantunya di Taman Malaka, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2021). Dia rindu pada Vanessa dan Bibi.

"Ini Daddy datang lagi nyekar ke Vanessa sama Bibi, kangen aja. Kayak berasa mimpi aja, kemarin masih ada, sekarang sudah nggak ada," tutur Doddy Sudrajat sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.