Sukses

Iko Uwais Reunian dengan Tony Jaa di Lokasi Syuting The Expendables 4

The Expendables 4 bukanlah film pertama yang mempertemukan Iko Uwais dan Tony Jaa.

Liputan6.com, Jakarta Keterlibatan Iko Uwais dalam film The Expendables 4, menorehkan beragam kisah menarik dari suami Audy Item itu. Mulai dari keakrabannya dengan Jason Statham hingga reuninya dengan Tony Jaa.

Belum lama ini, bintang The Raid itu memperlihatkan momen saat ia bertemu Jason Statham dan Tony Jaa yang sama-sama terlihat hangat. Menariknya, ini bukan pertama kalinya Iko dan Tony tampil di proyek yang sama.

Pada 2019 lalu, Iko dan aktor asal Thailand itu pernah adu akting bareng dalam film laga berjudul Triple Threat. Di situ, mereka berdua juga disandingkan dengan aktor asal Tiongkok, Tiger Chen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bintang Utama

Bahkan dalam film Triple Threat, Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen adalah bintang-bintang yang memerankan karakter protagonis utamanya.

Ketiganya tak hanya memamerkan kemampuan bela diri, namun juga bakat akting sesuai dengan pengalaman masing-masing.

 

3 dari 5 halaman

Reuni yang Hangat

Dalam unggahan di Instagram masing-masing, Iko Uwais menyampaikan bahwa Tony Jaa adalah sosok yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri. Begitu juga dengan Tony Jaa.

"Perwakilan pendekar Asia! Merasa baik bisa bekerja di sisi saudaraku @tonyjaaofficial untuk yang kedua kali. #theexpendables4," tulis Iko Uwais dalam keterangan fotonya dengan bahasa Inggris.

"Lama tak bertemu tapi akhirnya kita semua ada di sini di Expendable 4 bersama saudaraku @dannychu_99 @iko.uwais 🙏👍💪🎥," Tony Jaa menyampaikan dalam foto bersama Iko Uwais dan rekannya.

 

4 dari 5 halaman

Makan Bareng

Selain itu, Iko Uwais juga sempat memperlihatkan momen ketika ia menyantap makanan Thailand bersama Tony Jaa di sebuah restoran. Pertemuan keduanya sambil ditemani oleh rekan masing-masing pun terlihat hangat.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Penjahat Utama

Dalam The Expendables 4, Sylvester Stallone akan beraksi kembali dengan Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture untuk memerankan kembali para tentara bayaran yang menjalankan misi mematikan.

Di film ini, Iko Uwais ditunjuk sebagai karakter penjahat utamanya. Rencananya, The Expendables 4 bakal diluncurkan pada 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.