Sukses

Dwi Andhika Masih Terngiang-ngiang Suara Mendiang Vanessa Angel Memanggilnya

Dwi Andhika, salah satu mantan kekasih yang begitu kehilangan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Andhika, salah satu teman Vanessa Angel yang merasa kehilangan atas kepergian sang aktris untuk selamanya pada Kamis (4/11/2021) lalu. Bahkan, Dwi sempat tak percaya kala pertama kali mendapat kabar duka itu.

Saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Jumat (5/11/2021), Dwi Andhika tak berhenti menangis ketika Ramzi menanyakan banyak hal kepadanya.

Dwi Andhika pun mengingat kembali perjuangan wanita yang bernama asli Vanesza Adzania dari masa sulit hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekasih

Saat baru terjun ke dunia hiburan Tanah Air, diketahui Vanessa Angel dan Dwi Andhika menjalin asmara. Meski telah putus, hubungan keduanya tetap membaik.

"Vanessa selalu cerita, lagi deket dengan siapapun selalu cerita. Deket dengan Bibi pun cerita, aku sangat support karena akhirnya Vanessa ketemu sama orang yang satu frekuensi sama dia," kenang Dwi Andhika.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Orang Hebat

Saat Vanessa terpuruk, Dwi Andhika berusaha untuk memberinya semangat. Bahkan, bintang film Babe: Dari Leiden ke Bekasi ini juga yakin bahwa Vanessa akan sukses.

"Aku selalu bilang sabar, sabar. Aku bilang, 'Vanessa sabar, saya yakin habis ini kamu pasti jadi orang yang sangat hebat sekali'," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tak Percaya

Kesedihan semakin terasa bagi pria bernama asli Muhammad Dwi Andhika, karena Vanessa belum lama ini dilihat begitu bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Dia baru memulai kehidupan yang baru. Dia merasakan kehidupan yang baru, keindahan-keindahan yang baru setelah kehilangan momen-momen itu. Ini membuat aku kejadian kemarin kayak 'Ini hasil akhirnya? Ini cerita akhirnya?'" ungkap Dwi Andhika.

5 dari 5 halaman

Masih Terngiang

Diakui Dwi Andhika, hingga kini ia masih terngiang bagaimana Vanessa memanggil dirinya.

"Sampai sekarang pun cara dia memanggil aku 'Aa', cara dia ketawa, cara dia nge-joke, masih terngiang-ngiang. Itu membuat aku kemarin syok aja, ini enggak mungkin," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.