Sukses

Ayah Vanessa Angel Bersyukur Masih Banyak Orang Ziarah ke Makam Anaknya

Masyarakat masih banyak yang berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali berziarah ke makam anak dan menantunya di Taman Malaka, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2021).

Tiga hari setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga masih banyak masyarakat yang ziarah ke peristirahatan terakhir mereka. Doddy Soedrajat merasa sangat bersyukur.

"Kalau lihat banyak yang nyekar ke sini Subhanallah Vanessa berarti anak baik. Mereka baik, walaupun pernah tersandung kasus tapi akhir hayatnya mereka baik," ujar Doddy Soedrajat dikutip dari KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Vanessa

Doddy Soedrajat menuturkan sikap baik Vanessa Angel sebelum mengembuskan napas terakhir. Hubungan dengan keluarga yang sempat merenggang sudah merekat kembali.

"Bukan hanya pada orang-orang, menjelang akhir hayatnya sama saya, sama mamanya dekat sekali. Setahun terakhir Vanessa dekat sama saya, sering video call jadi bersyukur, saat terakhir hidup Vanessa menjadi pribadi yang baik," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kedatangan Keluarga

Keluarga Vanessa Angel dari Pemalang, Jawa Tengah juga masih terus berdatangan untuk berziarah dan mendoakan kepergian almarhum dan almarhumah.

"Subhanallah ini dari keluarga Pemalang juga datang, kakak mamanya Vanessa juga datang ke sini dari Pemalang. Beliau nyekar ke sini," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh, dan juga sang sopir selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.