Sukses

Bintang Iron Man Robert Downey Jr Jadi Sasaran Pukul saat Rayakan Ultah Anak

Perayaan ulang tahun Avri, putri Robert Downey Jr. terlihat sangat meriah lantaran dihadiri oleh teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana bahagia sempat meliputi aktor pemeran Iron Man di film-film Marvel Studios, Robert Downey Jr. Pada Kamis (4/11/2021) lalu. Suami Susan Downey ini merayakan ulang tahun putrinya, Avri Roel Downey.

Perayaan ulang tahun Avri yang ketujuh itu terlihat sangat meriah lantaran dihadiri oleh teman-temannya. Robert Downey Jr. pun turut hadir untuk mendampingi putrinya di hari bahagia.

Namun bila melihat unggahan video singkat di media sosial sang aktor. Terdapat momen ketika Downey menjadi sasaran pukul teman-teman putrinya hingga ia menyerah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Mengintip keterangan foto di akun Instagram @robertdowneyjr, Downey awalnya mengungkapkan kebahagiaan dengan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

"Untuk putriku tercinta AVRI di ulang tahunnya yang ke-7," tulis Downey mengawali.

 

3 dari 5 halaman

Sesuai Keinginan Anaknya

Downey lantas mengaku bahwa pesta tersebut digelar sesuai permintaan Avri, yakni sang aktor hadir memberikan kejutan untuk teman-teman putrinya.

"Aku memberikan anak-anak ini apa yang mereka inginkan," lanjut Downey.

 

4 dari 5 halaman

Sasaran Pukul

Dalam videonya, terlihat Downey hadir dengan memakai kostum hewan lucu dengan warna-warni nan cerah. Namun ketimbang dikerubungi, sang aktor malah jadi sasaran pukul putrinya dan teman-temannya.

Namun begitu, sang aktor sekadar dipukul oleh tongkat pendek yang terlihat seperti balon. Sementara pada video kedua, ia terlihat menelungkupkan tubuh pasrah sambil masih dipukuli oleh Avri dan kawan-kawan.

 

5 dari 5 halaman

Candaan Sang Aktor

Meskipun putrinya dan anak-anak tersebut menggunakan tongkat pendek yang empuk, Downey tetap berkelakar bahwa ia sudah menjadi korban kekerasan yang dilakukan ramai-ramai.

"Yang jelas-jelas kekerasan massa," celetuk Downey dengan nada bercanda.

Robert Downey Jr. dikaruniai Avri Roel Downey setelah ia menikah untuk kedua kali dengan produser film Susan Levin pada 2005 silam. Avri adalah anak kedua dari pernikahan ini. Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Exton Elias, kini sudah berusia 9 tahun.

Sementara pada pernikahan sebelumnya dengan Deborah Falconer, Downey dikaruniai anak laki-laki bernama Indio Falconer Downey yang sudah berusia 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.