Sukses

Angelina Jolie Sedih Film Eternals Dilarang di Sejumlah Negara

Angelina Jolie mengungkapkan perasaan sedihnya setelah Eternals dipastikan tak akan tayang di Arab Saudi, Qatar, dan Kuwait.

Liputan6.com, Jakarta Dilarangnya penayangan film Eternals di sejumlah negara, membuat beberapa bintangnya tak kuasa menahan diri untuk ikut berkomentar. Salah satunya adalah Angelina Jolie yang tampil sebagai Thena.

Angelina Jolie pun mengungkapkan perasaan sedihnya setelah film Marvel Studios itu dipastikan tak akan tayang di Arab Saudi, Qatar, dan Kuwait lantaran Disney menolak permintaan sensor dari lembaga film ketiga negara tersebut.

Isu yang beredar, ketiga negara tersebut tak mau rakyatnya menyaksikan adegan bernuansa LGBTQ+ yang melibatkan karakter Phastos, karakter Eternals yang diperankan oleh Brian Tyree Henry.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih tapi Bangga

Selain menggungkapkan kesedihan, Angelina Jolie juga mengaku bangga lantaran Marvel Studios keberatan dengan permintaan sensor dari ketiga negara Timur Tengah itu.

"Aku sedih untuk mereka (penggemar di negara-negara tersebut). Dan aku bangga dengan Marvel yang menolak untuk memotong adegan itu," ujar Jolie kepada media Australia news.com.au, melansir comicbookmovie.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Anggap Adegan yang Indah

Selanjutnya, Angelina Jolie secara terang-terangan mengungkapkan bahwa adegan yang minta dihapus tersebut melibatkan Phastos dan hubungan keluarganya yang indah.

"Aku masih tidak mengerti bagaimana kita hidup di dunia saat ini ketika masih ada yang enggan melihat keluarga yang dimiliki Phastos dan keindahan hubungan itu dan cinta itu. Betapa orang marah tentang hal itu, terancam olehnya, tidak menyetujui atau menghargai itu bodoh," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Baru Jolie Seorang

Hingga tulisan ini dibuat, baru Angelina Jolie seorang yang berkomentar seputar pelarangan Eternals di sejumlah negara. Sebelumnya, film ini sempat diterpa isu sebagai film Marvel Studios pertama yang mendapat lebih banyak ulasan negatif ketimbang penilaian positif.

 

5 dari 5 halaman

Tayang di Indonesia

Meskipun isu LGBTQ+ masih kontroversial di Indonesia, film ini dipastikan tetap akan tayang setelah Lembaga Sensor Film dikabarkan sudah meluluskan sensor untuk film ini.

Namun hingga kini, masih belum ada pengumuman dari Disney Indonesia mengenai kapan Eternals akan tiba di bioskop kesayangan kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.