Sukses

6 Potret Raline Shah di World Premiere Eternals, Pose Bareng Gemma Chan dan Sutradara Shang-Chi

Raline Shah berpose dengan Gemma Chan dan sutradara film Shang-chi saat hadir di gala premiere Eternals

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Raline Shah hadir di World Premiere Eternals yang digelar Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2021 lalu. Namun baru Sabtu (06/11/2021) kemarin, bintang film 5cm. ini mengunggah foto dan video saat menghadiri ajang tersebut.

Wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini terlihat anggun mengenakan outfit hitam. Ia terlihat tampil penuh percaya diri melenggang di premiere film Marvels terbaru itu.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini terlihat berpose dengan aktris Gemma Chan dan sutradara film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton. Berikut 6 potret Raline Shah di premiere Eternals dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (07/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pandemi

Raline merasa senang mendapat undangan ke gala premiere Eternals. “Senang merayakan pemutaran perdana Eternals bulan lalu di Los Angeles, sebuah comeback yang hebat sejak pandemi,” tulis bintang iklan kosmetik itu.

3 dari 7 halaman

Unik

Bintang film Orang Kaya Baru memberikan pujian untuk film Eternals. “Eternals sangat unik di antara film-film Marvel Cinematic Universe. Selain visual, pemain dan aksinya yang megah, film ini sangat menggugah pikiran,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Shang-Chi

Sebuah foto menunjukkan Raline bersama Destin Daniel Cretton, sutradara film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. “Ini sutradaranya Shang-Chi. Mimpi apa ketemu dan ngobrol,” tulis Raline dalam Instagram Stories.

5 dari 7 halaman

Gemma Chan

Pose Raline bersama aktris Gemma Chan, yang dalam Eternals berperan sebagai Sersi. “Melihat Gemma Chan baik secara langsung maupun di layar sungguh menakjubkan—dia benar-benar jantung dari film ini, menghidupkan superhero yang keren dan berbeda,” puji Raline.

6 dari 7 halaman

Jangan Lupa

Raline Shah juga mengingatkan pengikutnya untuk menonton Eternals di bioskop. “Jangan lupa menontonnya, karena ini rilis besok,” tulisnya. Eternals sudah tayang di bioskop Amerika Serikat sejak 5 November. Namun penonton di Indonesia masih harus bersabar menanti tanggal rilisnya.

 

7 dari 7 halaman

Bangga

Sejumlah selebritas dan warganet merasa bangga Raline bisa hadir di gala premiere film besar seperti Eternals. “Mewakili Indonesia. Kamu membuat kami bangga,” tulis Tracy Trinita, model yang populer di era 2000-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.