Sukses

6 Potret Manoj Punjabi Rayakan Diwali 2021 Bareng Para Artis, Ada Devano Danendra dan Reza Rahadian

Ada sejumlah catatan menarik dari perayaan Diwali tempo hari. Salah satunya, Manoj Punjabi mengundang sejumlah seleberitas. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Manoj Punjabi menggelar perayaan Diwali. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, produser MD Pictures mengundang sejumlah artis yang bekerja sama dengannya.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, produser Ayat-ayat Cinta serta Habibie & Ainun memperlihatkan sejumlah momen bareng selebritas maupun pasangan jiwanya, Shania Punjabi.

Hangat, intim, dan menyenangkan. Itulah kesan yang tampak dari sejumlah foto yang diunggah di medsos maupun yang diterima redaksi Showbiz Liputan6.com. Berikut 6 potret sang produser dan para selebritas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Yunanda

Berpose menghadap kamera, Angga Yunanda dan Manoj Punjabi tersenyum lebar. Kedua seniman ini telah berkolaborasi di layar lebar maupun serial untuk platform streaming.

Angga pernah membintangi Sunyi yang diadaptasi dari film Korea Selatan laris, Whispering Corridor pada 2019. Setelahnya sang aktor tampil di webseries Antares dan Kisah Untuk Geri.

3 dari 7 halaman

2. Devano Danendra

Putra pedangdut Iis Dahlia ini akhirnya mencicipi asyiknya berkolaborasi dengan Manoj Punjabi lewat webseries Teluk Alaska. Di sini, ia dijodohkan dengan Syifa Hadju.

Dalam Teluk Alaska, ia berperan sebagai Alister. Devano Danendra juga menulis lagu tema “Cerita Remaja.” Menghadiri perayaan Diwali, ia tampil kasual memadukan kaus putih polos dengan luaran hitam.

 

4 dari 7 halaman

3. Syifa Hadju

Kemampuan akting Syifa Hadju dilirik Manoj Punjabi sejak lama. Dari proyek layar lebar Beauty and the Best, Ayat-ayat Cinta 2, Danur 3: Sunyaruri, hingga Sejuta Sayang Untuknya.

Tak heran jika aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini hadir dalam perayaan Diwali bersama Manoj Punjabi. Mengenakan gaun hitam polos tanpa lengan, penampilan Syifa Hadju simpel namun elegan.

5 dari 7 halaman

4. Prilly Latuconsina

Bakat sebesar Prilly Latuconsina makin terasah setelah bekerja sama dengan Manoj Punjabi. Namanya melambung berkat peran Risa Saraswati dalam film Danur yang kini punya jagat sinema sendiri.

Setelahnya, ia tampil di webseries My Lecturer My Husband. Merayakan Diwali tahun ini, Prilly Latuconsina tampil cetar dengan kain sari pink. “Best-dressed last night goes to @lesleyvs & @prillylatuconsina96,” sanjung Manoj di Instagram, pekan ini.

6 dari 7 halaman

5. Reza Rahadian

Duet maut Reza Rahadian dan Manoj Punjabi melahirkan sejumlah karya monumental. Yang paling membekas tentu saja Habibie & Ainun dengan dua sekuelnya yang mencetak box office.

Aktor peraih empat Piala Citra ini tampil simpel dengan kaus putih berkerah plus celana panjang bahan warna gelap. Kesan klasik seketika menyeruak dari foto ini. Monokrom memang tak pernah gagal.

 

7 dari 7 halaman

6. Tissa Biani

Tissa Biani direkrut Manoj Punjabi untuk menghidupkan kembali karakter legendaris Fitri Rahayu yang dulu dihidupkan Shireen Sungkar lewat sinetron tujuh musim, Cinta Fitri.

Menghadiri undangan Manoj Punjabi dalam perayaan Diwali, kekasih Dul Jaelani tampil simpel dengan atasan lengan panjang putih yang dipadukan dengan jin biru. Aman dan tetap gaya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.