Sukses

Selamat, Clara Bernadeth Resmi Menikah dengan Palma Putra

Artis peran Clara Bernadeth lepas masa lajang setelah dinikahi oleh kekasihnya, Palma Putra.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Clara Bernadeth. Artis peran yang namanya mencuat lewat serial Cinta dan Rahasia, telah menikah dengan pujaan hatinya, Palma Putra.

Pemberkatan nikah digelar di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021). Moment pernikahan mereka dibagikan oleh salah seorang kerabat yang hadir dalam pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra.

"Congratulation newly weds!🌹🌹🌹🌹 @palma_putra & @clarabernadeth #pemberkatan #palmakhirnyaclar," tulis pemilik akun @dayanasryngr saat foto bersama pernikahan Clara dan suami Sabtu (6/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Sementara itu sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan penggemar Clara Bernadeth, mengunggah video pernikahan idolanya. Dalam keteranganya akun tersebut mengaku kagum dengan perjalan cinta Clara Bernadeth dan Palma Putra sampai akhirnya kejenjang pernikahan.

"Congratulation Ka Clar . . .🥰🥰❤️ Cerita cinta yang sangat menginspirasi. Tak perlu banyak diumbar di media. Begitu go publik langsung SAH.🤩🤩," tulis akun @clarafams_djogja.

 

3 dari 3 halaman

Rahasiakan Kisah Cinta

Sebagai seorang selebritis Clara Bernadeth tak pernah mengumbar asmaranya di media sosial. Dalam Akun Instagram-nya, Clara hanya sekali mengunggah kebersamaannya dengan Palma Putra saat dirinya dilamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.