Sukses

Ria Ricis Akan Gunakan Konsep Berbeda Saat Akad dan Resepsi Pernikahan

Ria Ricis sudah memikirkan matang matang konsep pernikahannya nanti dengan Teuku Ryan yang akan digekar pada 12 November 2021

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis akan melangsungkan pernikahannya dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 mendatang. Hal itu diumumkan Ria Ricis usai gelar pengajian jelang pernikahannya yang digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Untuk konsep pernikahan, pemilik nama asli Ria Yunita menjelasakan bahwa akad nikah dan resepsinya akan jauh berbeda. Semuanya itu sudah ia pikirkan secara matang, agar hari spesialnya begitu berkesan.  

"Ricis karena emang anaknya out of the box ya, penuh dengan kreativitas. Jadi pengin sesuatu yang beda, bahkan dari siraman beda, pengajian beda. Siraman beda, akad beda, semua beda,” ujar adik bungsu Oki Setiana Dewi  usai pengajian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelaskan Perbedaan Konsep

Perbedaan yang paling terlihat ada di pengiring pengantin perempuan dan laki-laki. Hal itu sengaja dilakukan untuk membuat sesuatu yang berbeda dari yang pernah ada.

"Dan yang membedakan bridesmaid-nya juga beda. Tamu-tamunya beda karena kan masih dalam waktu PPKM ini kan sangat membagi, sangat membatasi,” ucap Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Detail

Untuk lebih detailnya Ria Ricis enggan menceritakannya. Yang pasti acara pernikahannya akan penuh kesan buatnya.

"Konsepnya nanti H-2 lah kita bocorkan nanti. Kalau resepsinya tanggal 13 besoknya, mudah-mudahan," ucap dia.

4 dari 4 halaman

Hari Pernikahan

Mengapa memilih menikah hari Jumat,  Ria Ricis punya alasan tersendiri .  Selain hari Jumat adalah  menurutnya Jumat adalah hari yang baik dalam islam, ternyata banyak kenangan yang terdapat didalamnya.

"Kayak papah itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat," kata Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.