Sukses

Main di Drakor Happiness, Park Hyung Sik Sering Diledek

Park Hyung Sik juga menceritakan momen saat syuting Happiness, yang membuatnya mendadak sadar diri.

Liputan6.com, Seoul - Akting Park Hyung Sik di layar kaca kembali bisa disaksikan di drama terbarunya, bertajuk Happiness. Sebelum mulai tayang pada Jumat (5/11/2021) kemarin, para pemain dan sineasnya hadir dalam konferensi pers yang digelar tvN.

Ada banyak yang mereka cerita di balik layar yang mereka ungkap.

Termasuk Park Hyung Sik yang mengaku jadi sasaran ledekan orang-orang di sekitarnya ketika kembali berakting di drama Korea ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Kaku

"Ini pertama kalinya dalam waktu lama aku syuting, jadi aku masih kaku di depan kamera. Semua orang di sekitarku meledekku, berkata aku kaku dan belum terbiasa," tuturnya, seperti diwartakan Soompi baru-baru ini.

Namun ia memastikan orang di sekitarnya tak hanya meledeknya, tapi juga memberikan perhatian agar dirinya cepat terbiasa di lokasi syuting.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Menolak

Park Hyung Sik juga sempat menceritakan alasannya memilih peran sebagai detektif kepolisian di drama bergenre thriller tersebut.

"Ini adalah proyek yang rasanya tak bisa kutolak karena sutradara dan para pemain lainnya. Aku merasa harus melakukannya. Ekspresi karakternya, ceritanya, semua terasa segar untukku. Ini terasa beda dengan drama lainnya," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Sadar dengan Kenyataan

Ia juga menceritakan satu hal menarik saat syuting drakor ini. Yakni saat ia melakoni adegan masa lalu, dan mengenakan baju seragam sekolah. Awalnya pria 29 tahun ini merasa tak rikuh mengenakan pakaian tersebut.

"Aku sebenarnya tak merasa canggung sampai seseorang bilang bahwa anak di depanku yang ada di kelas, usianya 16 tahun. Hampir 20 tahun beda usia kami. Aku sih enggak apa-apa, tapi mendadak sadar dengan kenyataan," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Penyakit Menular

Happiness sendiri adalah serial thriller yang menyinggung strata sosial, berkisah tentang penyakit menular yang menyebar luas. Sebuah gedung apartemen tinggi menutup aksesnya terhadap dunia luar, sementara orang-orang bertarung dengan rasa takut dan frustrasi untuk menyelamatkan diri.

Selain Park Hyung Sik, Happiness juga dibintangi Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.