Sukses

Ria Ricis Pastikan Tidak Akan Menjual Rumahnya Setelah Menikah dengan Teuku Ryan

Memilih untuk tinggal dengan Teuku Ryan setelah resmi menikah, Ria Ricis pastikan tidak akan menjual rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis akan melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Bila sudah sah menjadi pasangan suami istri, Ria Ricis memilih tinggal di rumah Teuku Ryan yang saat ini sedang dalam proses perampungan.

Adik bungsu Oki Setiana Dewi ini menjelaskan, dalam waktu dekat rumah tersebut siap dihuni. Kini, Teuku Ryan tengah melengkapi perabotan rumah tangga agar bisa dihuni setelah keduanya resmi menikah.

"Sejauh ini abang Ryan sudah menyiapkan yang kurang-kurang, Insya Allah setelah acara mudah-mudahan semuanya sudah terpenuhi isinya," kata pemilik nama asli Ria Yunita  ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan usai pengajian jelang pernikahannya, Jumat (5/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Suami

Sebagai seorang istri, Ria Ricis akan ikut kemanapun suaminya menetap. Apalagi rumah Teuku Ryan tak jauh dari kediamannya.

"Pokoknya kemana mana ikut abang Ryan, Sabtu Minggu tetap di rumah Kebagusan untuk bermain bersama anak-anak," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jual Rumah

Memilih tinggal bersama Teuku Ryan setelah menikah, lantas bagaimana dengan kediaman Ria Ricis nantinya. Beredar kabar rumah itu akan dijual. Mengenai hal tersebut Ricis menjawabnya.

"Enggak dong karena semua yang Ricis miliki, rumah dan segala macem akan Ricis kasih ke ibu, jadi memang Ricis dari 0 lagi, Ricis dari nggak punya apa-apa lagi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kenangan Bersama Ayah

Banyak kenangan dengan mendiang ayahnya menjadi salah satu faktor kuat mengapa rumah tersebut tidak akan dijual. Sebab selama hidup, mendiang ayahnya tinggal bersama Ria ricis.

"Banyak kenangan sama papa. Itu kan basecamp kita juga kalo ngumpul," kata Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.