Sukses

Roy Suryo Pastikan Bisa Memulihkan Insta Story yang Telah Dihapus Sopir Vanessa Angel

Pakar telematika Roy Suryo memastikan bisa memulihkan kembali Instagram Story sopir Vanessa Angel yang telah dihapus.

Liputan6.com, Jakarta Tubagus Joddy supir mendiang Vanessa Angel sempat menunggah video di Instagram Stori-nya saat mengendari mobil dengan kecepatan tinggi, sebelum terjadi kecelakaan maut di Tol Nganjuk, beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut, Tubagus Joddy menunjukkan kecepatan mobil Mitsubishi Pajero Vanessa yang dikendarainya mencapai 190 km/jam. Namun sayangnya video tersebut telah dihapus olehnya, setelah mengalami kecelakaan.

Meski sudah di hapus, tapi pakar telematika Roy Suryo memastikan video tersebut bisa dipulihkan lagi.

"Sangat bisa diambil. Video itu bisa sangat diambil," kata Roy Suryo ditemui usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pihak Kepolisian

Untuk memulihkan video yang sudah dihapus dianggap sangat mudah mudah dilakukan oleh Roy Suryo. Apalagi pihak kepolisian memiliki perangkat yang sangat canggih.

"Dan dari Mabes Polri saya kira juga siap membantu," ujar Roy Suryo.

3 dari 4 halaman

Siap Membantu

Jika diminta, Roy Suryo bersedia membantu pihak kepolisian dalam penyelidikan kasus kecelakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Saya juga sudah berkomunikasi dari beberapa kepolisian," kata Roy Suryo.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh dan juga sang sopir selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah telah di makamkan di TPU Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.