Sukses

Gigi Hadid Disebut Sudah Tutup Pintu Hati untuk Zayn Malik

Seorang sumber terdekat menyebut Gigi Hadid kini sudah membulatkan tekad untuk tak lagi menjadi pasangan Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang sempat terjalin antara model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik kini sudah semakin di ujung tanduk.

Sempat beberapa kali putus sambung, seorang sumber terdekat menyebut Gigi Hadid kini sudah membulatkan tekad untuk tak lagi menjadi pasangan Zayn Malik.

"Gigi sudah berakhir dengan Zayn untuk selamanya," seorang sumber menyampaikan seputar supermodel dan mantan personel One Direction seperti diambil dari situs Elle, Jumat (5/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disebabkan Ibunda

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, menjadi penyebab utama sang model dan Zayn Malik kerap putus sambung. Terlebih, ada isu yang menyebut Zayn pernah memukul Yolanda. 

3 dari 5 halaman

Harapan Keluarga

Tak hanya ibunda, keluarga dari pihak Gigi Hadid pun menaruh harapan agar Gigi berpisah untuk selamanya dengan Zayn. Orangtua serta saudara Gigi Hadid selama ini menganggap sikap Zayn Malik terbilang tak menyenangkan.

"Yolanda sangat putus asa. Terutama setelah semua yang dilakukannya untuk Zayn dan betapa ia bersikap ramah," sumber yang sama menambahkan.

4 dari 5 halaman

Merawat Anak Bersama

Namun begitu, mereka berdua tetap berkomitmen untuk sama-sama merawat sang anak, Khai.

“Mereka saat ini aktif mencari cara terbaik untuk mengasuh anak. Namun Yolanda seperti ikut campur pada sesuatu yang sebenarnya bukan urusannya,” seorang teman dekat Zayn pernah menyampaikan, melansir dari People.

 

5 dari 5 halaman

Penyebab Lainnya

Namun, beredar juga isu lain yang menyebut bahwa putus sambungnya hubungan mereka lantaran Zayn lebih memilih ketenangan ketimbang hidup glamor. Sementara Gigi masih tetap membutuhkan sorot kamera dan kemewahan demi kegiatan mencari nafkah.

Dari situlah Yolanda disebut kesal lantaran putrinya yang masih sibuk mencari nafkah, kerap diperlakukan kurang baik oleh Zayn.

“Sekarang mereka tidak bersama. Namun keduanya adalah orang tua yang baik. Yolanda tentu saja sangat melindungi Gigi. Ia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya,” seorang sumber yang dekat dengan keluarga turut mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.