Sukses

Vincent Verhaag Tak Akan Berikan Kemewahan untuk Jessica Iskandar

Vincent Verhaag mengaku sudah memberikan ultimatum kepada Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag sepertinya serius saat pertama kali memutuskan berhubungan dengan Jessica Iskandar. Dirinya bahkan sudah membeberkan rencana kehidupannya saat sudah menjadikan Jessica Iskandar, kekasih.

Selain itu, Vincent Verhaag juga menyampaikan visi dan misi itu bahkan disampaikan saat keduanya menjajaki hubungan serius sampai akhirnya menikah.

"Sebelum jadian aku ngomong sama dia biar dia tahu visi misiku seperti apa," kata Vincent Verhaag, seperti dilihat di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (5/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uang

Salah satu yang diungkapkan oleh Vincent adalah prinsipnya yang tak mau membuang uang hanya untuk membelikan barang-barang bermerek untuk istrinya.

"Kalau kamu mau cowok yang setiap pulang beliin kamu tas Hermes, salah alamat. Sayang duitku aku gituin," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Prinsip

Vincent menegaskan dirinya memegang prinsip menjalani kehidupan tak sekadar untuk berfoya-foya. Ia memiliki target dan lebih mengutamakan pondasi dalam rumah tangga, bukan memprioritaskan barang-barang mewah.

"Tapi kalau kamu mau cowok yang bertanggung jawab di mana dia bisa memberikan dia rumah yang nyaman, harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos yang harus dibayarkan, makanan, I would grant. Setiap hari aku taruh makanan di atas meja, kalau itu yang kamu cari, oke aku siap," kata Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mampu

Menurut Vincent, keputusannya untuk tidak menomorsatukan hidup foya-foya dan membelikan barang mewah bukan berarti dirinya tak mampu.

"Tapi is it worth it?" tanya balik Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.