Sukses

6 Fakta Shandy Aulia Bintangi Suci dalam Cinta di SCTV, Kembali Main Sinetron Setelah 10 Tahun

Shandy Aulia kembali akting di layar TV lewat sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Artis Shandy Aulia kembali bermain sinetron harian. Perempuan berusia 34 tahun ini kini membintangi Suci dalam Cinta, sinetron yang tayang setiap malam di SCTV.

Ibunda Claire Herbowo ini memerankan tokoh baru bernama Suci. Kehadirannya pun mengejutkan penonton setia sinetron garapan Screenplay Productions. Lantaran selama ini Almira (Rosiana Dewi) sudah cukup kuat sebagai tokoh utama.

Karakter yang diperankannya pun terbilang berbeda. Berikut 6 fakta Shandy Aulia gabung sinetron Suci Dalam Cinta dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (05/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

10 Tahun

Sejak debut lewat film Eiffel I'm in Love pada 2003, Shandy termasuk artis yang eksis di dua 'dunia' yaitu film dan sinetron. Salah satu sinetron yang hits adalah Inayah, tayang di Indosiar pada 2009.

Terakhir ia bermain stripping adalah Perempuan Pembawa Berkah yang tayang di SCTV tahun 2011 sebagai sinetron Ramadan. Setelah menikah dengan David Herbowo di tahun yang sama, Shandy hanya muncul di film layar lebar.

3 dari 7 halaman

Pindah

Nama Shandy Aulia identik dengan rumah produksi Soraya Intercine Films. Semua sinetron yang dibintanginya diproduksi PH tersebut. Sejak 2018 Shandy telah bermain di film PH lain, tapi untuk sinetron ini yang pertama.

4 dari 7 halaman

Saudara

Peran Shandy di sinetron Suci dalam Cinta adalah Suci. Dikisahkan ia saudara dari Almira (Rosiana Dewi) yang merantau ke Jakarta.

5 dari 7 halaman

Ibu Tunggal

Suci diceritakan sebagai seorang ibu tunggal. Mantan suaminya memiliki tabiat buruk yaitu tukang selingkuh dan melakukan KDRT.

6 dari 7 halaman

Buruh

Hidup serba terbatas, Suci mencoba memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjadi buruh pabrik. Shandy tetap cantik dengan riasan dan tata rambut sederhana sesuai kebutuhan peran.

 

7 dari 7 halaman

Tekun

Sebagai karakter protagonis, banyak sifat baik yang dimiliki Suci. Digambarkan Suci adalah seorang pekerja keras, tekun, rajin dan pintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.