Sukses

Nonton Anime Favorit di Vidio, Pakai Promo Spesial November Jadi Lebih Murah

Dapatkan promo Vidio Premier November untuk nonton anime favorit Anda yang semakin lengkap di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berkomitmen untuk memberikan tayangan menghibur dan berkualitas, Vidio kembali hadir dengan konten persembahan terbaru. Dalam beberapa waktu lalu, Vidio baru saja menambahkan koleksi serial anime favorit semua orang.

Berbagai alasan seperti jalan cerita menarik hingga grafis yang berbeda dari serial kartun pada umumnya, membuat banyak orang masih menggandrungi anime. Biasanya, sebuah anime datang dari manga seperti contohnya Dragon Ball hingga One Piece. Namun hal ini tak menutup kemungkinan sebaliknya.

Bagi Anda pecinta anime yang masih bingung dan bertanya-tanya di mana nonton anime, kini Anda bisa menyaksikan anime melalui aplikasi Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Haikyuu!!

Serial anime Haikyuu!! mengusung tema tentang olahraga. Dikisahkan ada seorang pemuda bernama Hinata yang sangat ingin meraih mimpinya untuk bisa mengharumkan sekolahnya dalam kejuaraan voli.

Kecintaan dan ketekunannya dalam berlatih olahraga yang menggunakan otot tangan ini membuat impian Hinata mudah dicapai begitu saja. Sayangnya, bukan perjuangan jika tidak ada rintangan yang datang menghadang.

Berbekal pengalaman yang ia miliki sejak kecil, Hinata mulai menggunakan jurus terbaiknya agar bisa mewujudkan harapan untuk bisa membawa sekolahnya menjadi lebih baik. Saksikan kisah selengkap Hinata hanya di Vidio.

3 dari 5 halaman

Tower of God

Dunia anime memang dunia penuh dengan fantasi dan imajinasi. Hal ini terlihat dari salah satu serialnya berjudul Tower of God. Tower of God sendiri bercerita tentang seorang laki-laki bernama Bam yang tinggal di sebuah menara.

Bersama dengan temannya yang bernama Rachel, Bam mencari cara untuk bisa keluar dari tower misterius itu. Dalam usaha dan perjalanannya, Bam semakin hari memecahkan misteri yang tersimpan di balik tower tersebut.

Akankah Bam berhasil mencari jalan keluarnya? Rahasia apa yang ia temukan di sana? Cari tahu semua kisahnya hanya di Tower of God yang sudah hadir di Vidio.

4 dari 5 halaman

Jujutsu Kaisen

Untuk Anda yang senang dengan cerita mistis dan juga sedikit berbeda dari kedua judul sebelumnya, Vidio mengajak Anda untuk menyaksikan Jujutsu Kaisen.

Sama seperti One Piece, serial animasi ini bermula dari sebuah manga yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump. Kisah yang ditawarkan dalam anime ini adalah tentang siswa sekolah menengah bernama Yuuji Itadori yang tertarik untuk bergabung dengan klub penelitian ghaib.

Semuanya berubah menjadi bencana ketika salah satu seniornya tak sengaja membuka sebuah jimat. Huru hara pun tak bisa dihindarkan. Kini mereka semua harus mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah besar ini.

Selain ketiga judul di atas, masih banyak serial anime yang bisa Anda saksikan bersama dengan teman maupun keluarga seperti Tokyo Ghoul Re, My Hero Academia, dan masih banyak lagi.

Agar pengalaman menonton Anda semakin seru bebas iklan, lebih baik berlangganan paket Vidio Premier Platinum. Ada penawaran spesial yang Vidio berikan di bulan November ini.

5 dari 5 halaman

Promo Vidio Premier November

Memasuki November, Vidio memberikan kode voucher yang bisa Anda gunakan sepanjang bulan ini. Anda bisa dapatkan promo Vidio Premier Platinum 30 hari hanya seharga Rp. 15.000.

Untuk mendapatkan promonya, Anda hanya perlu memasukkan kode voucher ‘VIDIONOVEMBER’ pada halaman “redeem voucher” di aplikasi Vidio. Agar lebih mudah, Anda bisa klik tautan berikut ini Vidio Premier November.

Promo ini hanya berlaku untuk Anda pengguna baru Vidio. Tunggu apalagi? Ambil promonya dan nonton anime favorit Anda hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.