Sukses

Arief Muhammad Kesal Dianggap Dukung Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Arief Muhammad mengakui bahwa komentarnya disalahartikan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus YouTuber Arief Muhammad memberikan dukungannya kepada Rachel Vennya. Namun, bentuk dukungan itu malah disalahartikan oleh warganet.

Arief Muhammad dituding mendukung Rachel Vennya kabur dari karantina. Persoalan ini bermula dari komentar Arief di Instagram Rachel.

"Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel," tulis Arief Muhammad di Instagram.

Ternyata komentar tersebut disalahartikan netizen. "Mungkin maksud mas Arief Muhammad, kita disuruh kabur dari karantina?" kata seorang netizen.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipelintir

Arief pun menanggapi komentar tersebut. Dia merasa komentarnya diputarbalikkan oleh netizen tersebut.

"Semalam comment di tempat Rachel, ingetin dia untuk introspeksi biar nggak aneh2 lagi, eh malah dipelintir sana sini," kata Arief Muhammad.

 

3 dari 4 halaman

Jelas

Arief menegaskan dalam komentar yang dia tulis tidak ada kalimat bernada dukungan terhadap aksi Rachel. Dia juga menyatakan komentarnya sudah sangat jelas.

"Kalimatnya sudah sejelas itu, masih ada yang ngira mendukung perbuatan Rachel," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Arief Muhammad pun lantas berkesimpukan netizen ini hanya berniat menjatuhkan.

"Gila ya, orang kalau hatinya uda busuk tuh bener2 nggak ketolong. Enggak tau ini kita kemarin pas karantina taatnya kayak apa," pungkas Arief Muhammad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.